Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 12 Apr 2019 12:00 WIB

TRAVEL NEWS

Penampakan Roller Coaster Macet, Penumpangnya Turun Jalan Kaki

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Twitter/@GPT91)
Jakarta - Baru-baru ini heboh di Inggris, roller coaster di suatu taman rekreasi macet. Direkam oleh pengunjung lain, terlihat penumpangnya turun jalan kaki.

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Jumat (12/4/2019) peristiwa itu terjadi di Drayton Manor Theme Park, Staffordshire. Suatu wahana permainan roller coaster, bernama Shockwave macet saat sedang melaju di ketinggian.

Dalam rekaman video yang diposting oleh akun Twitter @GPT91, terlihat penumpang roller coaster tersebut turun dengan berjalan kaki. Untungnya juga, posisi roller coaster tidak dalam keadaan terbalik.



Petugas pun langsung membantu mengawal para penumpangnya dengan mengarahkan berjalan kaki di tangga di dekat trek roller coasternya. Dilaporkan, semua penumpang dalam keadaan selamat hanya terjadi sedikit kepanikan.

Pihak pengelola Drayton Manor Theme Park meminta maaf atas kejadian tersebut. Mereka berjanji untuk terus meningkatkan keamanan dan perawatan semua wahana permainan. Asal tahu saja, roller coaster Shockwave di sana sudah ada sejak tahun 1994.

BACA JUGA: Sensasi Campur Aduk, Naik Roller Coaster VR Pertama Dunia




Penampakan Roller Coaster Macet, Penumpangnya Turun Jalan Kaki
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA