Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 13 Apr 2019 23:05 WIB

TRAVEL NEWS

Tumpahkan Minuman ke Bosnya, Pramugari Ini Dapat Respon Tak Terduga

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Maddie dan bosnya (@maddieryanee/Instagram)
Maddie dan bosnya (@maddieryanee/Instagram)
Dallas - Menumpahkan air ke penumpang pesawat mungkin jadi salah satu mimpi buruk pramugari. Namun, pramugari ini malah tak sengaja menumpahkan air ke bosnya...

Sebuah kisah unik dialami seorang pramugari maskapai American Airlines bernama Maddie Peters. Ceritanya sempat viral, setelah ia tak sengaja menumpahkan air minum ke CEO maskapainya yang bernama Doug Parker.

Hanya saja bukan teguran atau pemecatan yang didapat oleh Maddie dari bosnya, tapi sesuatu yang lebih baik dari itu. Saking berkesannya, Madie sampai mengisahkan ceritanya di laman Instagram-nya.

Dilihat detikcom dari Instagram Maddie, Sabtu (13/4/2019), kejadian itu dialaminya saat ia tengah melayani penumpang first class dalam penerbangan dari Phoenix ke Dallas di AS.

"Saya tengah membawa nampan berisi minuman, tapi tiba-tiba penumpang di depan saya berdiri dan menyenggol nampan. Setengah airnya tumpah mengenaiku dan setengah tumpah ke pakaian Doug," tulis Maddie.

Selama 4 tahun bekerja sebagai pramugari, belum pernah Maddie menumpahkan minuman sekali pun. Sekalinya, ia malah menumpahkan air ke pakaian bosnya. Celaka 13!

BACA JUGA: Beginilah Kerja Pramugari di Penerbangan Terlama Dunia

Mengetahui hal tersebut, Maddie hanya bisa terpana dan pasrah. Ia membayangkan kalau dirinya akan langsung dipecat gara-gara kejadian tersebut.

"Rasanya saya mau mati berdiri di pojokan. Saya merasa trauma dan malu," tulis Maddie.

Hanya saja, Doug tidak memarahi Maddie dan malah balas menghampirinya. Yang tak diduga, Maddie malah bisa ngobrol dan bercanda dengan Doug gara-gara kejadian tak terduga itu.

"Ketika dia turun pesawat, ia bilang padaku kalau tak akan pernah melupakanku. Saya kira itu adalah hal yang bagus bukan?" tulis Maddie.

Mungkin kisah Maddie adalah salah satu cerita musibah yang berakhir jadi keberuntungan. Mungkin traveler ada yang pernah mengalami kisah unik seperti Maddie?


BACA JUGA: 7 Hal yang Tidak Disukai Pramugari dari Penumpang


(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA