Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 17 Apr 2019 19:34 WIB

TRAVEL NEWS

Nyoblos di Bandung, Menpar Sapa Sobat Wisata

Robi Setiawan
detikTravel
Foto: Kemenpar
Foto: Kemenpar
Jakarta - Menteri Pariwisata Arief Yahya turut menggunakan hak suaranya di Kota Bandung. Kegiatannya itu ia bagikan lewat akun resmi Instagram miliknya, sambil turut mengajak masyarakat untuk melakukan hal yang sama.

"Sobat Wisata, pagi ini saya nyoblos di TPS 009 Turangga, Lengkong, Kota Bandung," tulis Arief dalam akun Instagram resminya, seperti dilihat detikcom, Rabu (17/4/2019).

Dalam postingannya, menteri asal Banyuwangi itu terlihat mengenakan kemeja putih yang dilipat pada kedua lengannya, lengkap dengan celana hitam. Ia pun tampak tersenyum sambil memperlihatkan surat suara yang sedang dimasukkan ke dalam kotak.

"Ayo gunakan hak suara kalian dalam Pemilu 2019. Karena, suara kalian sangat menentukan nasib bangsa untuk 5 tahun ke depan," ajaknya.


Dalam foto lainnya ia juga memperlihatkan jempol kanannya yang tercelup tinta. Tak lupa dalam postingannya, Arief menggunakan sejumlah tanda pagar, di antaranya #inijarikumanajarimu #NyoblosItuKeren #PesonaIndonesia.

Kurang satu jam setelah diposting, para follower dan pengguna Instagram membuat postingan itu mendapat 795 'likes'. Sampai berita ini naik, postingan Arief tersebut sudah mendapat lebih dari 1.500 'likes'.

Berbagai tanggalan pun mewarnai kolom komentar akun Arief Yahya, yang sebagian besar mendukung langkahnya untuk mengajak masyarakat berpesta demokrasi.

"Di mana pun tempat nyoblosnya, tetap GASPOLLLLL pak..," tulis @dedy_wah***.

"Kece Pak Menpar, untuk Indonesia lebih baik," tulis @kitabm***.

(idr/idr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA