Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 20 Apr 2019 10:30 WIB

TRAVEL NEWS

Untuk Sementara, AirAsia Pindahkan Area check-in Domestik di Bali

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi pesawat AirAsia (Dok. AirAsia)
Ilustrasi pesawat AirAsia (Dok. AirAsia)
Denpasar - Karena kebakaran di terminal domestik I Gusti Ngurah Rai, untuk sementara AirAsia pindahkan area check-in domestik ke terminal internasional. Catat ya!

Dalam rilis yang diterima detikcom, Sabtu (20/4/2019) untuk sementara AirAsia akan memindahkan area check-in penerbangan domestik di Bali ke terminal internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Pemindahan dilakukan menyusul insiden kebakaran yang terjadi di terminal domestik kemarin, dan akan berlaku mulai hari ini hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Sehubungan dengan perpindahan ini, penumpang AirAsia yang akan terbang dari Bali diimbau untuk tiba lebih awal guna mengantisipasi kepadatan antrian pemeriksaan keamanan dan konter check-in di terminal internasional.

Juga himbauan kepada traveler penerbangan domestik diharapkan tiba di bandara 3 (tiga) jam sebelum jadwal keberangkatan. Layanan check-in domestik AirAsia tersedia di konter E yang berada di dalam area keberangkatan internasional.

Dan juga untuk penumpang penerbangan internasional, diharapkan tiba di bandara 3 (tiga) jam sebelum jadwal keberangkatan. Layanan check-in internasional AirAsia untuk sementara tersedia di konter A. Selain itu penumpang diminta untuk mengikuti arahan staf AirAsia dan petugas bandara selama masa perpindahan ini.

Untuk menghindari keterlambatan, traveler disarankan melakukan check-in secara online dan mencetak boarding pass sebelum tiba di bandara. Fasilitas check-in online melalui website atau aplikasi AirAsia tersedia hingga 14 hari sebelum jadwal keberangkatan.

Untuk info lebih lanjut, traveler dapat memantau status penerbangannya melalui airasia.com/flightstatus. Nantinya AirAsia juga akan berkoordinasi dengan pihak berwenang untuk terus memantau dan menginformasikan perkembangan yang terjadi.

Untuk informasi terkini, traveler juga bisa lihat di media sosial AirAsia di Twitter (@AirAsia_indo) dan Facebook (facebook.com/AirAsia). Untuk bantuan, hubungi layanan pelanggan kami melalui Twitter (@AirAsiaSupport) atau kunjungi support.airasia.com. (sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED