Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 21 Apr 2019 17:00 WIB

TRAVEL NEWS

Baru Mendarat, Penumpang Ini Langsung Loncat dari Pesawat

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Ilustrasi American Airlines (CNN)
Foto: Ilustrasi American Airlines (CNN)
Phoenix - Aksi penumpang pesawat satu ini jangan ditiru ya! Pesawat baru saja mendarat, eh dia langsung loncat. Beruntung dia hanya mengalami cedera ringan saja.

Seorang penumpang pesawat American Airlines yang tidak disebutkan identitasnya membuat heboh Bandara Internasional Sky Harbor Phoenix di AS. Itu setelah dia kedapatan meloncat sesaat setelah pesawatnya mendarat di bandara tersebut.

Dihimpun detikTravel dari beberapa sumber, Minggu (21/4/2019), penumpang ini loncat dari penerbangan dengan nomor 1346 itu pada Jumat (12/4) pagi waktu setempat. Kru kabin langsung menghubungi pihak paramedis dan polisi atas kejadian ini.

"Ketika pesawat sampai di gate, penumpang itu membuka pintu dan langsung loncat dari pesawat. Pihak paramedis dan polisi langsung datang ke lokasi dan menanganinya," ujar salah satu kru kabin kepada Fox News.

Sebelumnya, diketahui pria 25 tahun itu juga melakukan tindakan yang tidak terpuji di dalam pesawat. Di tengah perjalanan, dia mulai memegang-megang wajah penumpang lainnya, bahkan menyemprotkan semacam cairan dari botol spray miliknya.

Sampai saat ini, belum diketahui cairan apakah itu. Tak hanya itu, dia juga berteriak sumpah serapah dan memukul beberapa orang penumpang lainnya.

Setelah meloncat dari ketinggian sekitar 3 meter, pria ini dilaporkan menderita beberapa cedera ringan. Dia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan luka, dan menghadapi persidangan pihak berwajib untuk mempertanggung jawabkan tindakan bodohnya. (wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Ternate, Secuil Surga di Maluku

Rabu, 26 Jun 2019 10:50 WIB

Ternate, sebuah kota di pulau kecil di timur Indonesia mempunyai destinasi wisata yang sangat indah. Pantai, danau, gunung semua lengkap dan indah!