Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 23 Apr 2019 13:15 WIB

TRAVEL NEWS

Kena Tipu! Foto Hotel di Internet Bagus Tapi Aslinya Tidak

Afif Farhan
detikTravel
Ilustrasi (iStock)
Ilustrasi (iStock)
Calella - Kasihan wanita ini. Niat hati berlibur bersama anak-anaknya dan bermalam di hotel yang fotonya terlihat bagus di internet. Kenyataannya tidak!

Diberitakan media-media Inggris seperti dirangkum detikcom, Selasa (23/4/2019) adalah Stephanie Barber, wanita berusia 35 tahun asal Inggris yang bernasib nahas tersebut. Di akhir pekan lalu, dia bersama ibunya dan kedua buah hatinya, Riley dan Felicity, liburan ke Spanyol. Tepatnya ke Calella, kawasan pesisir pantai yang eksotis.

Stephanie memesan hotel melalui suatu aplikasi pemesanan hotel. Dia pun terpincut oleh foto-foto Hotel Marisol. Apalagi, hotel ini punya bar yang menurutnya bagus dan kolam renang yang jadi favorit kedua anaknya. Langsung saja, dia memesannya last minute dan segera pergi liburan.

Foto hotel di aplikasi pemesanannya (Internet)Foto hotel di aplikasi pemesanannya (Internet)


Begitu Stephanie dan keluarganya tiba di sana, sayangnya mimpi liburan senang-senang mereka jadi mimpi buruk. Barnya sepi dan gelap.

Untuk kolam renang, ternyata tidak ada airnya. Stephanie mencoba bertanya kepada petugas hotel, ternyata kolam renangnya telah ditutup karena sedang peralihan manajemen baru.

"Bahkan kolam renangnya tidak terhubung langsung dengan hotelnya. Sepertinya, bukan properti milik hotelnya," kata Stephanie.

Kalaupun diisi air, tentu Stephanie tidak akan membiarkan anak-anaknya berenang. Jelas saja, sudah terlihat kotor dan tak terurus.

Kolam renang hotelnya (Stephanie Barber)Kolam renang hotelnya (Stephanie Barber)


Akhirnya, Stephanie sendirian yang bermalam di Hotel Marisol. Sedangkan ibu dan kedua anaknya, menginap di hotel lain yang fasilitasnya lebih lengkap.

Aplikasi pemesanan hotel pun mengembalikan uang Stephanie dan meminta maaf karena tidak memberi update terkini tentang kondisi hotelnya. Stephanie pun berpesan kepada traveler lain untuk berhati-hati supaya tidak tertipu seperti nasibnya.

BACA JUGA: 6 Hotel Unik Bertemakan Pesawat, Sudah Pernah ke Sini?




(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED