Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 03 Mei 2019 17:35 WIB

TRAVEL NEWS

Viral di Facebook, Emak-emak Ribut dengan Sopir di Bandara Ngurah Rai

Aditya Mardiastuti
detikTravel
Foto: Emak-emak dan sopir ribut di Ngurah Rai (Facebook)
Foto: Emak-emak dan sopir ribut di Ngurah Rai (Facebook)
Denpasar - Video adu mulut antara penumpang wanita dengan sopir angkutan sewa di Bandara I Gusti Ngurah Rai ramai dibahas di medsos. Pihak Bandara I Gusti Ngurah Rai pun angkat bicara.

Dalam video itu penumpang wanita berjilab motif bunga terlihat ribut dengan seorang sopir angkutan sewa berbaju kuning. Mereka terdengar meributkan soal foto yang diambil tanpa izin.

Belakangan diketahui pria berbaju kuning merupakan salah satu penyedia jasa transportasi di Bandara Ngurah Rai. Dia memvideokan emak-emak itu karena memesan taksi online di depan pria tersebut.

Pihak Bandara Ngurah Rai mengaku belum menerima laporan ini dan akan mengecek peristiwa tersebut.

"Iya benar di bandara nanti saya cek. Biasanya kalau citizen journalist nggak ada laporan tapi nanti saya cek ke koperasinya," kata Communication and Legal Head Bandara I Gusti Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim ketika dimintai konfirmasi di Denpasar, Bali, Jumat (3/5/2019).

Arie pun mempersilakan pihak yang dirugikan untuk melapor. Sebab, ini masuh ranah penegakan hukum.

"Iya ini masalah law enforcement, saran kami agar dilaporkan," pesan Arie.

Terpisah, Kapolsek KP3 Bandara Ngurah Rai Kompol Agung Raka Nugraha mengatakan pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut. Pihaknya masih mencari orang-orang yang ada dalam video tersebut.

"Kita masih lidik, makanya belum bisa memastikan karena sementara anggota kita masih lidik dulu. Kita masih cari sebenarnya siapa orang itu mohon dibantu kalau ada info," ujar Agung.

Hingga saat ini video yang diunggah di Facebook Bali Ultimate Service Driver itu sudah dibagikan sebanyak 157 kali. Video tersebut juga mendapat reaksi yang beragam dari netizen.

(ams/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED