Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 07 Mei 2019 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Lamar Kerja di Disney World, Pria Ini Sewa Billboard Raksasa

Syanti Mustika
detikTravel
Billboad lamar kerja Walt Disney World (dok Brandon Fox/ from Fox News)
Billboad lamar kerja Walt Disney World (dok Brandon Fox/ from Fox News)
Orlando - Umumnya melamar kerja dilakukan dengan mengirim cv atau berkas fisik. Namun, pria ini menyewa billboard raksasa untuk lamar kerja di Disney World.

Apa yang kamu lakukan jika ingin melamar pekerjaan di sebuah perusahan? Pasti kamu akan mengirimkan berkas lamaran atau email ke perusahaan tersebut bukan? Namun, cara tak biasa dilakukan oleh seorang pria Florida untuk menarik perhatian perusahaan.

Dikumpulkan detikcom, Selasa (7/5/2019) pria asal Florida, New York yang bernama Brandon Fox ini melamar pekerjaan ke Walt Disney dengan cara menyewa sebuah billboard raksasa yang berada di State Road 535, Orlando.

Dalam billboard tersebut, Fox mencamtumkan pengalaman dan posisi yang diinginkannya. Tak lupa juga dia menyebutkan nomor telepon dan email yang bisa dihubungi.

Lamar Kerja di Disney World, Pria Ini Sewa Billboard RaksasaFoto: (dok Brandon Fox/ from Fox News)


Dalam wawancaranya dengan News6, Fox mengatakan bahwa dia mendapatkan ide saat naik kereta bawah tanah di New York. Dia melihat iklan yang ada di kereta dan semua orang tertarik membacanya.

Dia juga menyadari bahwa pasti ada ribuan lamaran yang diterima Disney World setiap harinya. Fox hanya memikirkan bagaimana caranya dia menonjol dan terlihat langsung oleh HRD Disney. Maka, ia menyewa billboard untuk lamaran kerjanya.

Tentu saja cara tak biasa dalam melamar kerja ini menarik perhatian siapa pun yang lewat, bahkan telah didengar oleh pihak Disney World. perwakilan pihak Disney World pun mengapresiasi yang dilakukan oleh Fox.

"Kami mengapresiasi dan menghargai setiap kreativitas. Siapapun yang tertarik bergabung bisa mendaftar di disneycareers.com," ujar seorang juru bicara Disney.

Fox pun mengatakan bahwa dia telah melamar secara online dan sedang menunggu mendapatkan pekerjaan yang dia impikan tersebut.

Good Luck, Fox! (sym/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA