Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 18 Mei 2019 03:20 WIB

TRAVEL NEWS

Demi Konten Instagram, Wanita Ini Hancurkan Patung Bersejarah

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Youtube)
Foto: (Youtube)
Warsawa - Perbuatan ini tidak layak untuk ditiru! Demi konten Instagram, wanita ini cari sensasi dengan menghancurkan patung bersejarah yang berumur 200 tahun.

Dilansir detikcom dari berbagai media internasional seperti Fox News dan Metro, Sabtu (18/5/2019) wanita itu bernama Julia Slonska dan merupakan influencer asal Polandia. Dia pun berprofesi sebagai model, dengan sekitar 6.000 followers di Instagram.

Baru-baru ini, Julai mencari sensasi. Dia mendatangi Swiss Valley Park di Warsawa, Polandia. Kemudian, menghancurkan bagian hidung dari Patung Malaikat di sana pakai palu!

Aksinya di-upload di berbagai media sosialnya. Tak butuh waktu lama, banyak netizen yang mengutuk dan geram atas apa yang Julia lakukan.

Dalam video yang sudah tersebar di Youtube, Julia tampak tak ada rasa bersalah melakukan aksi vandalisme tersebut. Malah, dia memukul patungnya sambil tertawa.

BACA JUGA: Rusak Pantai Dilindungi di Spanyol, Turis Diancam Denda & Penjara

Bahkan mBank Poland selaku partnership Julia di laman Instagram, mencabut perjanjian kerjasama. Perwakilan banknya menyebut, apa yang Julia lakukan sama sekali tidak bermoral.

"Kami tidak mendukung perbuatan seperti itu. Sebagai bentuk tanggung jawab, kami mencabut kerjasama dan tidak akan memakai jasanya lagi," tulis pernyataan mBank Poland.



Julia sebenarnya sudah meminta maaf. Dia mengakui perbuatannya adalah suatu kesalahan.

"Saya meminta maaf atas tindakan bodoh yang saya lakukan. Saya benar-benar minta maaf," katanya.

Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut apakah Julia ditangkap pihak berwenang atas aksi vandalisme. Yang pasti, tindakannya sunguh tidak patut untuk dicontoh! (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED