Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Mei 2019 09:50 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Ini Berikan Amenitas Baru , Ada Lip Balm dan Krim Wajah

Bona
detikTravel
Tas amenitas First Class American Airlines (American Airlines)
Tas amenitas First Class American Airlines (American Airlines)
Texas - Maskapai American Airlines memberikan tambahan amenitas untuk penumpang kelas bisnisnya. Bakal anti lepek, tambahan tersebut berupa lip balm dan krim wajah.

Penerbangan jarak jauh kadang membuat penumpang kelelahan. Untuk itu biasanya pihak maskapai memberikan beberapa amenitas untuk melengkapi perjalanan.

Tas amenitas juga jadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh banyak maskapai. Tas tersebut biasanya berisi penutup mata, sumbat telinga, sendal, sikat gigi dan kaus kaki.

Untuk memaksimalkan kebutuhan penumpang, American Airlines memberikan tambahan baru dalam tas amenitas, seperti yang diintip detikcom dari Dailymail, Jumat (17/5/2019).

American Airlines berkerja sama dengan perusahaan kulit mewah di Los Angeles, This is Ground untuk mengepak amenitas dengan tas rancangannya. Sedangkan produk-produknya disponsori oleh Allies of Skin.

(American Airlines)(American Airlines) Foto: undefined


Kali ini akan ada krim wajah dan tangan yang kaya akan asam lemak esensial. Sehingga kulit penumpang tidak kering.

Ada juga lip balm shea butter yang terbuat dari minyak argan. Ini akan mengatasi bibir penumpang yang pecah-pecah saat penerbangan.

BACA JUGA: Mesin Ini Akan Gantikan Tugas Pramugari di Pesawat


Dibuat lebih maksimal, tas amenitas ini juga diisi dengan obat kumur, sikat gigi lipat, pasta gigi, tisu, sumbat telinga, masker mata, kaus kaki, dan pena.

"Orang Amerika selalu mencari cara untuk berinovasi dan membuat pengalaman perjalanan pelanggan kami lebih santai dan menyenangkan, terutama pada penerbangan jarak jauh," kata Janelle Anderson, Wakil Presiden Pemasaran Global untuk Amerika.

Tas amenitas ini sudah bisa penumpang dapatkan di semua rute penerbangan first class, bisnis dan ekonomi premium. Maskapai berharap penumpang terlihat tetap segar setelah menempuh penerbangan jarak jauh.

"Perubahan yang kami lakukan pada kit kemudahan tahun ini didorong oleh umpan balik pelanggan kami tentang apa yang mereka inginkan dan nilai saat bepergian. Tujuan kami adalah untuk menyusun perjalanan wisata yang tinggi dan tenang, dan perlengkapan kemudahan baru kami adalah bagian yang menarik dari pengalaman kami dan keseluruhan merek. Kami sangat senang dapat bermitra dengan merek-merek ini dan menawarkan kepada pelanggan koleksi produk premium premium yang segar dan modern," kata Janelle Anderson.


(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA