Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 21 Mei 2019 22:40 WIB

TRAVEL NEWS

Pelecehan Seksual di Pesawat, Gadis 19 Tahun Jadi Korban

Afif Farhan
detikTravel
Foto: Pesawat maskapai United Airlines (Reuters)
Foto: Pesawat maskapai United Airlines (Reuters)
Washington - Lagi-lagi terjadi pelecehan seksual di pesawat. Pria ini melecehkan penumpang di sebelahnya, gadis berusia 19 tahun.

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Selasa (21/5/2019) George Seryogin dinyatakan bersalah atas pelecehan seksual oleh Eastern District Court of Virginia (pengadilan di Virignia, AS). Pelecehan seksual itu dilakukan George pada pertengahan bulan Mei 2018 kemarin.

George diketahui naik maskapai United Airliens yang terbang dari Bandara Narita di Tokyo, Jepang ke Bandara Washington Dulles di AS. George melakukan pelecehan seksual pada gadis berusia 19 tahun yang duduk di sebelahnya.

BACA JUGA: Lakukan Pelecehan Seksual di Pesawat, Turis Ini Dipenjara 1 Tahun

George diketahui meraba gadis tersebut, hingga memasukan tangan ke baju gadis itu. Saat pesawat mendarat, gadis tersebut melapor ke awak kabin dan langsung ditangkap oleh pihak kepolisian bandara.

Di persidangan, George berdalih tidak melakukan pelecehan seksual. Dia tidak dalam pengaruh minuman alkohol dan tertidur selama penerbangan setelah meminum obat. Menurutnya, mungkin saja tangannya bergerak-gerak saat sedang tidur.

Hingga kini, belum ada informasi lanjutan mengenai persidangan George. Pihak United Airlines pun belum memberikan informasi lebih lanjut. (aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA