Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 24 Mei 2019 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Brimob Video Call yang Viral Diajak Liburan ke Bali

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: a3tnt/Instagram
Foto: a3tnt/Instagram
Jakarta - Banyak cerita yang terjadi pada aksi 22 Mei 2019 kemarin, salah satunya foto viral Brimob yang video call dengan anaknya. Dia ditawari liburan ke Bali lho!

Peristiwa kerusuhan 22 Mei lalu menyisakan cerita humanis. Banyak foto yang menarik simpati masyarakat, dan salah satunya adalah foto seorang Brimob yang sedang video call bersama anaknya saat sedang berjaga.

Tentu saja foto ini langsung viral di Instagram dan menyentuh warganet. Mereka pun memberikan respon positif kepada Brimob tersebut. Hal yang sama juga dilakukan oleh salah satu biro perjalanan yang memberikan respon positif dengan menawarkan liburan gratis ke Bali untuk si bapak Brimob dan keluarga.

 (a3tnt/Instagram) (a3tnt/Instagram)


Dilihat detikcom dari Instagram, Jumat (24/5/2019) jas tur ini bernama A3 Tour and Travel. Dalam Instagram nya mereka membuka sayembara untuk mencari informasi tentang Brimob tersebut. Dan dalam fotonya mereka menuliskan mencari sosok si Brimob.

"Wanted. Bagi bapak yang pegang hape sesuai di gambar. Tolong sampein ke beliau gratis LIBURAN BARENG A3 SEKELUARGA KE BALI all in (maksimal 4 orang)" tulisnya dalam postingan foto yang dipost sehari yang lalu.

Beberapa jam kemudian A3 kembali memposting tentang keinginan mereka mencari sang Brimob. Mereka menjelaskan bahwa tidak ada niat mencari muka, mereka semata-mata ingin mengapresiasi lelah Sang Brimob yang menahan rindu pulang.

 (a3tnt/Instagram) (a3tnt/Instagram)


Para warganet pun bekerja dan menunjukan kekuatan media sosial. Dalam waktu singkat A3 pun mengantongi nama sang Brimob. Setelah melakukan klarifikasi, mereka pun kembali memposting dan mengumumkan bahwa mereka telah menemukan sang Brimob.

"PLEASE SHARE UNTUK MENGHENTIKAN PENCARIAN 馃槝 "FINALLY WE FOUND YOU"

Terima Kasih.....untuk semua pihak yang sudah berpartisipasi. kekuatan sosial media jauh lebih dashyat dari pada kecepatan burung hantunya Harry potter. Kalian luarbiasa. Terima kasih 馃槝

Foto, alamat dan semua data sudah A3 kantongi dan sudah dicheck kebenarannya. Tapi belum bisa A3 share disini hingga nanti Jakarta aman dan bapak bisa pulang kepelukan keluarganya. nantikan update terbaru dari A3 ya" tulisnya.

 (a3tnt/Instagram) (a3tnt/Instagram)

Pasti traveler penasaran kan dengan sosok Si Brimob? Kita tunggu saja ya traveler bagaimana kelanjutan kisah Sang Brimob yang viral ini liburan ke Bali.


(sym/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA