Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 24 Mei 2019 21:30 WIB

TRAVEL NEWS

Mirip Wanita Telanjang, Batang Kayu Ini Curi Perhatian Turis

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: (Kevin Byrne/Facebook)
Foto: (Kevin Byrne/Facebook)
Colonsay - Sebuah potongan batang kayu di Pulau Colonsay, Skotlandia tengah mencuri perhatian turis. Masalahnya, bentuk kayunya seperti wanita telanjang..

Adalah batang kayu The Lady of Balnahard yang tengah jadi perhatian di Pulau Colonsay. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Jumat (24/5/2019), batang kayu tersebut diketahui terbawa arus sebelum akhirnya ditemukan dan viral.

Diketahui, batang kayu yang memiliki bentuk mirip wanita telanjang itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga lokal di tepi pantai musim panas lalu. Setelah itu, dibawa ke permukaan yang lebih tinggi.

Apabila dilihat, batang kayu tersebut memang berbentuk mirip wanita dengan kedua batangnya yang mirip sepasang kaki. Posturnya pun makin mirip wanita dengan adanya dua tonjolan di bagian atasnya.

Mirip Wanita Telanjang, Batang Kayu Ini Curi Perhatian TurisFoto: (Kevin Byrne/Facebook)


Menurut penuturan warga, batang kayu itu diketahui terdampat di tepi pantai akibat terbawa ombak. Adalah Kevin Byrne, orang yang pertama menemukan batang kayu tersebut.

"Kami sebenarnya tidak tahu ini kayu apa, tapi kami kira ini dari Eropa. Cukup berat dan membutuhkan sejumlah orang untuk membawanya ke sini," ujar pemandu lokal dan pemilik toko buku, Kevin Byrne (71).

Setelah menemukan batang kayu tak biasa tersebut, Kevin juga mengunggah foto temuannya di laman Facebook pribadinya dan viral di kalangan turis.

BACA JUGA: Seperti di Film, Danau di Inggris Diteror Ikan Piranha

Tak sedikit turis yang datang akibat penasaran. Malah, ada banyak yang membuat becandaan dari batang kayu tersebut.

"Apa ini yang terjadi ketika kamu kelamaan berjemur di pantai?" ujar salah satu turis.

Ada juga yang memuji batang kayu tersebut sebagai sebuah karya seni buatan alam. Ada-ada saja ya.

(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED