Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 25 Mei 2019 02:40 WIB

TRAVEL NEWS

Akibat Selfie, Wanita Ini Jatuh dari Tebing

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi (Thinkstock)
Ilustrasi (Thinkstock)
Washington - Walau digemari, tapi tak sedikit kegiatan foto selfie yang berbuah petaka. Di Amerika, seorang traveler wanita sampai jatuh dari tebing karena keasyikan selfie.

Dilansir detikcom dari CNN, JSabtu (25/5/2019), seorang peljar wanita dari Oregon bernama Michelle Casey (21) harus terluka serius akibat jatuh dari jurang di Pegunungan Neahkahnie hari Minggu pekan lalu (19/5).

Pada awalnya, Michelle hanya berkeinginan mengambil foto selfie dengan latar panorama indah. Malang, ia terpeleset dan malah jatuh ke jurang.

Diketahui ia jatuh ke atas pohon sehingga tak sampai jatuh ke Samudera Pasifik di bawahnya. Mendapati ia jatuh, pihak keamanan setempat segera menjulurkan tali padanya.

BACA JUGA: Berebut Spot Selfie, 2 Turis Wanita Jambak-jambakan di Air Mancur Trevi

Hanya karena medan yang sulit, pihak keamanan butuh waktu beberapa jam untuk mengevakuasi Casey ke rumah sakit terdekat. Naas, ia akhirnya meninggal di sana akibat luka yang dideritanya.

Kejadian yang dialami Casey pun bukan yang pertama kali. Sebelumnya, seorang pelajar bernama Viktoria Grinkevich (19) dari Belarus juga meninggal setelah jatuh dari lantai 10 akibat berfoto selfie.

(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA