Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 27 Mei 2019 23:10 WIB

TRAVEL NEWS

Butuh Info Wisata di Magelang, Kini Lebih Mudah Lewat Aplikasi

Eko Susanto
detikTravel
Ilustrasi Magelang (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)
Ilustrasi Magelang (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)
Magelang - Traveler yang mudik ke Magelang dan butuh info wisata tidak usah pusing lagi. Kini, informasinya lebih mudah didapat lewat aplikasi.

Bagi pemudik yang ingin menuju Kabupaten Magelang untuk menemukan tempat kuliner maupun wisata dengan mudah bisa klik Jelajah Magelang. Dengan klik Jelajah Magelang tersebut, pemudik bisa menemukan rute serta lokasi yang dituju.

Untuk klik Jelajah Magelang, pemudik cukup mendownload melalui aplikasi ponsel Android. Nantinya di Play Store tinggal diketik Jelajah Magelang. Melalui Jelajah Magelang tersebut bisa menemukan lokasi wisata, kuliner, UMKM, jalan maupun lainnya.

Bupati Magelang Zaenal Arifin mengatakan, para pemudik ditunggu kembali ke wilayah Kabupaten Magelang atau bahkan saat melintas di Kabupaten Magelang bisa singgah. Nantinya, pemudik bisa menikmati lokasi wisata maupun kuliner yang ada di Kabupaten Magelang.


"Untuk para pemudik, kami tunggu kembali ke wilayah Kabupaten Magelang atau yang melintasi di Kabupaten Magelang. Pastikan bahwa panjenengan melewati Kabupaten Magelang dalam kondisi yang aman," kata Zaeanal di sela-sela memantau kesiapan sejumlah titik menghadapi Lebaran,Senin (27/5/2019).

Zaenal menyebutkan, di Kabupaten Magelang banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi para pemudik yang kembali atau sengaja datang berwisata. Selain itu, pemudik bisa mencicipi kuliner yang ada.

"Di Magelang akan banyak wisata-wisata yang bisa dikunjungi panjenengan termasuk kulinernya, maka nanti bisa klik di Jelajah Magelang. Masuk di sana, bisa melihat titik-titik yang mana kemacetan juga bisa dilihat, di sana mana yang bisa dilewati. Panjenengan bisa mengunjungi kuliner-kuliner yang ada di Kabupaten Magelang, enak sekali kulinernya. Silakan jenengan nikmati," ajak Zaenal.

(sna/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED