Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 03 Jun 2019 13:40 WIB

TRAVEL NEWS

Sambut Mudik, Ada Harga Promo Naik Helikopter ke Bandung

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi Jakarta dari atas helikopter (Randy/detikcom)
Ilustrasi Jakarta dari atas helikopter (Randy/detikcom)
Jakarta - Mungkin ada di antara traveler yang berencana mudik ke Bandung tanpa kena macet? Jika ya, bisa coba naik helikopter. Lagi ada promo loh.

Adalah Whitesky Aviation, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyewaan helikopter untuk keperluan privat. Menyambut momen mudik tahun ini, pihak Whitesky Aviation pun menawarkan jasa mudik naik heli bebas macet.

Hal itu pun diungkapkan oleh Direktur Marketing dan Pengembangan Bisnis Whitesky Aviation, Ari Nurwanda saat ditemui detikcom di Bandara Wiladatika, Pusdirga Cibubur, Jakarta Timur, Senin (3/6/2019).
Sambut Mudik, Ada Promo Naik Helikopter ke BandungDirektur Marketing dan Pengembangan Bisnis Whitesky Aviation, Ari Nurwanda (Randy/detikcom)
Khusus untuk momen mudik ini, pihaknya fokus menawarkan jasa bepergian Jakarta Bandung dan sebaliknya. Selain dijamin gak kena macet, sedang ada promo harga juga.

"Lebaran ada promo, ratenya kurang dikit jadi Rp 15 juta. Reguler 16-18 juta untuk satu heli one way," ujar Ari.

Untuk informasi, perjalanan Jakarta ke Bandung dan sebaliknya dengan helikopter memakan waktu sekitar 40-45 menit saja. Jauh lebih cepat dari naik mobil dan kereta. Dari segi harga juga lebih murah ketimbang menyewa pesawat jet pribadi.

Pihak Whitesky Aviation pun punya beberapa armada andalan berkapasitas empat orang penumpang serta satu pilot. Contohnya seperti PK-WSW Bel 429 dan PK-WSD Bell 505.
Sambut Mudik, Ada Promo Naik Helikopter ke BandungSalah satu helikopter armada Whitesky Aviation (Randy/detikcom)
Sejauh ini pihak Whitesky Aviation nya telah menerima orderan untuk permintaan mudik. Untuk rute Bandung, penumpang bisa memilih diturunkan di dua titik seperti Dago Pakar dan Bandara Husein. Sedangkan di Jakarta, ada beberapa titik penjemputan.

Ditambahkan oleh Ari, trend mudik naik helikopter ini pun telah diperkenalkan pihaknya sejak beberapa tahun lalu. Animo pun cukup baik.

"Launching 2017, waktu itu karena baru penelepon banyak. Berapa ratus gitu. Kita test market dulu dari berbagai segmen. Begitu diinfo terseleksi dengan rate,"ujar Ari.

Lebaran tahun ini, pihak Whitesky Aviation pun tetap beroperasi demi menghadirkan layanan terbaik yang beda bagi para pemudik. Tentunya bisa jadi opsi buat pemudik yang mau ke Bandung. (rdy/rdy)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA