Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 04 Jun 2019 03:05 WIB

TRAVEL NEWS

Fans Liverpool Hilang di Madrid, Eh Ternyata Ditangkap Polisi

Afif Farhan
detikTravel
Ilustrasi fans Liverpool di Madrid (Juan Medina/)
Ilustrasi fans Liverpool di Madrid (Juan Medina/)
Madrid - Malang nian nasib fans Liverpool yang satu ini. Nonton final Liga Champions ke Madrid, lalu menghilang tak ada kabar, eh tahu-tahu ditangkap polisi. Waduh!

Liverpool menjadi jura Liga Champions 2018/2019 setelah mengalahkan Tottenham Hotspurs 2-0 di Madrid, Spanyol pada Minggu (2/6). Para fans 'The Reds' yang menonton langsung ke Madrid pun bersuka cita dan berpesta.

BACA JUGA: Menang Liga Champions, Salah Tidak Lagi Tiduran di Lantai Pesawat

Tapi, tidak bagi fans Liverpool yang satu ini. Dilansir dari BBC, Selasa (4/6/2019) Macauley Negus dilaporkan keluarganya hilang pada hari pertandingan final Liga Champions tersebut. Tepatnya, beberapa jam setelah pertandingannya selesai.

Sang ayah, Darren yang pergi ke Madrid bersamanya pun tidak mendapat kabar. Saudaranya, Ashley menuturkan kalau terakhir kali kontak dengan Macauley adalah saat dia sedang merayakan pesta kemenangan Liverpool di Madrid.

Macauley Negus (BBC)Macauley Negus (BBC)


Pihak keluarga pun memposting di media sosial mengenai Macauley yang hilang. Sehari setelahnya, mereka malah mendapat kabar buruk. Macauley ternyata di tangkap polisi!

Menurut keterangan polisi di Madrid, Macauley ditangkap karena berusaha menyerang petugas keamanan. Macauley lantas ditahan, untuk kemudian dibawa ke persidangan.

Pihak Kedubes Inggris di Madrid turun tangan untuk memberikan bantuan hukum. Yang pasti kejadian tersebut mencoreng fans Liverpool yang pada pertandingan semifinal sebelumnya di Barcelona, juga melakukan penyerangan terhadap turis dan petugas kepolisian.

BACA JUGA: Dorong Turis ke Air Mancur, Fans Liverpool Rusuh di Barcelona

(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA