Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 10 Jun 2019 07:50 WIB

TRAVEL NEWS

Tenteng Pisau Dapur di Bandara, Pria Ini Ditangkap

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Twitter/@CNCDungeness)
Foto: (Twitter/@CNCDungeness)
London - Baru-baru ini, Bandara Gatwick di London digemparkan oleh seorang pria. Dia menenteng 2 pisau dapur dan langsung diringkus petugas kepolisian.

Senin (3/6) kemarin pada dinihari, seorang pria terlihat membawa 2 pisau dapur di tangannya dan berjalan di dalam Bandara Gatwick. Langsung saja, petugas kepolisian dengan persenjataan lengkap menangkapnya.

Tanpa perlawanan, pria yang memakai jaket dan berkacamata tersebut tiarap di lantai. Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Senin (10/6/2019) salah seorang saksi yang merupakan petugas bandara mengaku, bahwa pria itu mengancam akan membunuh.

Beruntung, tidak ada korban jiwa. Situasi bandara pun dengan cepat normal kembali. Laporan BBC, pria tersebut ditahan berdasarkan undang-undang kesehatan mental.



BACA JUGA: Pria Ini Bugil di Bandara, Alasannya Biar Lebih Aerodinamis

Hingga kini, belum ada kabar lebih lanjut mengenai siapa tersebut. Pihak kepolisan meminta masyarakat untuk melaporkan siapa keluarga atau kerabat dari pria itu. Pihak kepolisian juga menegaskan, tidak ada hubungannya dengan aksi teroris dan pria itu ternyata bukan seorang penumpang alias tidak memiliki tiket penerbangan.

"Insiden ini ditangani dengan cepat dan tidak ada anggota masyarakat atau polisi yang dilukai," kata Kepala Inspektur Justin Burtenshaw dari Departemen Kepolisian Sussex. (aff/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA