Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 11 Jun 2019 17:20 WIB

TRAVEL NEWS

Mau Main ke Trans Snow World Juanda? Ini Waktu Terbaiknya

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Trans Snow World Bekasi (Dok. detikcom)
Trans Snow World Bekasi (Dok. detikcom)
Bekasi - Momen libur Lebaran dan libur sekolah dimanfaatkan traveler untuk wisata, tak terkecuali Trans Snow World Juanda. Kamu yang mau wisata ke sana, ini jam sepinya.

Selama libur Lebaran dan libur sekolah, Trans Snow World Juanda di Margahayu, Bekasi Timur ramai dikunjungi wisatawan. Puncaknya adalah saat momen Lebaran pertama sampai ketiga.

"Kita sudah ribuan untuk pengunjung. Dari awal opening ini rekornya (Lebaran) Beberapa hari Lebaran kemarin ngebludak banget, ujar Operational Supervisor Trans Snow World Juanda, Tira Ayu Lestari pada detikcom di lokasi, Selasa (11/6/2019).

Saking ramainya, pihak Trans Snow World Juanda sampai menerapkan sistem buka tutup antrean tiket demi kenyamanan pengunjung. Walau sedang ramai, Tira mengatakan kalau ada jam landai di Trans Snow World Juanda.


"Biasanya jam 5 (17.00 WIB) ke atas habis isha mulai sepi. Yang rame abis lunch," ujar Tira.

Apabila ingin lebih sepi, ada baiknya traveler datang ke Trans Snow World Juanda di jam - jam santai di luar lunch agar lebih puas berwisata. Soalnya, tiap pengunjung hanya dibatasi waktu dua jam untuk berwisata di dalam Trans Snow World Juanda per kunjungan.

Untuk informasi, Trans Snow World Juanda buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 23.00 WIB setiap hari. Harga tiket yang dikenakan selama libur Lebaran dan libur sekolah adalah harga peak season atau Rp 275 ribu/pax.

Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju. Cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di Trans Snow World! (rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED