Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 18 Jun 2019 19:58 WIB

TRAVEL NEWS

Bos Terbaik Sedunia, Ajak Anak Buah Liburan Mewah Sebulan

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Bos terbaik dunia, ajak anak buahnya liburan sebulan penuh (Turn Partners)
Bos terbaik dunia, ajak anak buahnya liburan sebulan penuh (Turn Partners)
Birmingham - Mungkin, inilah bos terbaik sedunia. Dia membayari seluruh anak buahnya liburan mewah selama sebulan penuh ke Thailand, India dan Meksiko. Keren!

Tidak selamanya bos itu galak dan menyebalkan. Mike Bandar (29) dan James Vardy (31) dari Birmingham, Inggris berhasil membuktikan sebaliknya. Mereka membiayai 9 orang anak buahnya liburan mewah ke beberapa negara selama sebulan.

Dikumpulkan detikcom dari beberapa sumber, Selasa (18/6/2019), Mike dan James adalah bos sebuah perusahaan start up bernama Turn Partners. Perusahaan ini bergerak di bidang digital marketing dan merancang beberapa kampanye untuk para kliennya.

Turn Partners punya 9 orang karyawan. Meski terbilang kecil, tapi Mike dan James sudah menganggap mereka sebagai keluarganya sendiri. Jadinya, untuk menghargai jerih payah mereka, Mike dan James mengajaknya liburan.

Bos Terbaik Sedunia, Ajak Anak Buah Liburan Mewah SebulanSuasana kantor Turn Partners (Turn Partners)
Tak tanggung-tanggung, Mike dan James mengajak anak buahnya liburan ke beberapa destinasi eksotis seperti Thailand, India hingga Meksiko. Lamanya mereka liburan juga berbeda dengan kantor lain, bisa sebulan lamanya.

"Mempunyai anggota tim yang gembira akan selalu menuntun kami ke bisnis yang lebih baik. Jadi dari waktu ke waktu, kami akan mentraktir anggota tim kami liburan sebulan penuh, jadi kami bisa kabur dari udara Inggris yang dingin," ucap Mike Bandar seperti ditulis media The Sun.

BACA JUGA: Kakek Nenek Jagoan, Naik Sepeda dari Inggris ke China

Bulan Februari 2019 lalu, Mike dan James menerbangkan 9 orang karyawannya ke Goa dan Mumbai di India buat liburan. Di sana mereka tinggal selama sebulan di hotel bintang 5 yang cukup mewah.

Di bulan yang sama setahun yang lalu, Mike dan James mengajak anak buahnya liburan selama 28 hari di Thailand. Mereka main air, santai di pantai hingga snorkeling sampai puas di berbagai destinasi seperti Phi Phi Island, Krabi, Chiang Mai hingga Bangkok.

Bos Terbaik Sedunia, Ajak Anak Buah Liburan Mewah SebulanSetiap bulan Februari, mereka liburan sekantor (Turn Partners)
Sementara di tahun 2016, sekantor Turn Partners pergi liburan bersama ke Playa de Carmen dan Tulum di Meksiko. Mereka asyik bersantai di pantai sambil menyelesaikan pekerjaan yang masih tersisa.

"Turn Partners membayar seluruh biaya liburan ini. Meski kami pergi selama sebulan penuh, tapi para karyawan bebas datang dan pergi sesukanya. Teman-teman, dan saudara mereka juga bisa bergabung kapan saja di trip ini," sambung Mike.

Tak hanya itu, karyawan yang bekerja di Turn juga punya jatah cuti yang alias tidak terbatas dan bisa dipakai kapanpun. Mereka juga bebas bekerja dimanapun, asal mereka bertanggung jawab dengan proyek yang sedang digarap.

Untuk tahun depan, Turn Partners sudah punya rencana ke mana mereka akan liburan bareng lagi. Kota Buenos Aires di Argentina sudah dipilih untuk liburan bareng mereka tahun depan di bulan Februari.

"Bekerja di Turn Partners sungguh menakjubkan. Mereka memastikan karyawan yang bekerja di sana bahagia dan termotivasi," kata Luke Lanchaster, salah satu developer senior di Turn.

Bos Terbaik Sedunia, Ajak Anak Buah Liburan Mewah SebulanSeru-seruan sekantor (Turn Partners)
(wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA