Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 21 Jun 2019 22:35 WIB

TRAVEL NEWS

Aksi Isyana Sarasvati Tampil di Tengah Wahana Baling-baling Dufan

Raras Prawitaningrum
detikTravel
Foto: Raras Prawitaningrum
Foto: Raras Prawitaningrum
Jakarta - Konser penyanyi Isyana Sarasvati di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol berlangsung dengan seru dan unik. Bagaimana tidak, konser bertajuk Ancol Magical Night ini digelar di tengah wahana baru Dufan, Dunia Kartun. Ia membuka konser di depan wahana Baling-Baling dengan lagu Kau Adalah.

"Gimana, sudah puas main di Dufan? Abis naik wahana, aku hibur ya sama lagu-laguku spesial untuk kalian dan orang tersayang. Pasti kalau main ke Dufan kan ngajak orang tersayang," ucapnya sambil tersenyum di Dufan, Jakarta, Jumat (21/6/2019).


Di lagu kedua, Isyana mengajak penonton untuk bernyanyi bersama di lagu Keep Being You. Sontak para pengunjung yang kebanyakan anak muda menyanyikan liriknya dengan lantang.

Beranjak ke lagu ketiga, Isyana melantunkan lagu Sekali Lagi sambil bermain piano. Penyanyi kelahiran 2 Mei 1993 ini juga membawakan lagu Stargazing serta meng-cover lagu OST Aladdin A Whole New World milik dan lagu Hotline Bling milik Drake. Penyanyi yang juga main film di Milly & Mamet ini membawakan Heaven sebagai lagu penutup.


Konser malam itu berlangsung sangat meriah karena paduan lampu warna-warni dari wahana yang mengelilinginya. Sesekali terdengar riuh pengunjung yang sedang naik wahana.

Sebelum acara Ancol Magical Night, Ancol Taman Impian menggelar peresmian wahana baru Ancol Taman Impian yakni Dunia Kartun di Dufan, Asthatirta di Atlantis Eater Adventures, Istana Penguin, Touchpool Interaktif, Karausel, Cinema 5D di Ocean Dream Samudra, dan Piranha Feeding Show di Sea World.

Turut hadir meresmikan wahana baru ini antara lain Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Teuku Sahir Syahali dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (mul/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA