Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 25 Jun 2019 22:55 WIB

TRAVEL NEWS

Paksa Selfie dan Tampar Pramugari, Traveler Dipenjara

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Rekaman yang menangkap adegan pramugari ditampar (Youtube)
Rekaman yang menangkap adegan pramugari ditampar (Youtube)
Hanoi - Akibat mabuk, tiga traveler memaksa foto selfie dengan seorang pramugari hingga berlaku kasar secara fisik. Akibatnya, mereka harus mendekam di bui.

Kejadian tak sopan itu pertama kali diketahui lewat rekaman video yang sempat viral di dunia maya. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Selasa (25/6/2019), momennya terjadi di Bandara Tho Xuan Vietnam akhir tahun 2018 lalu seperti diberitakan media The Sun.

Adalah Le Thi Giang, seorang pramugari untuk maskapai bujet Vietjet Air yang harus mengalami kejadian tak menyenangkan itu. Singkat cerita, saat di bandara ia dihampiri oleh tiga pemuda yang mengajaknya berswafoto.

Awalnya Le masih meladeni permintaan ketiga traveler itu. Namun, ajakan swafoto yang kedua ditolak oleh Le. Tak terima, ketiga traveler itu malah menampar dan menendangnya. Kelewatan!

Mendapati aksi ketiga pemuda itu, seorang manajer bandara ikut bergerak untuk menghentikan keributan itu. Hanya saja, ia juga malah kena ikut ditampar.

BACA JUGA: Sungguh Keji! Penumpang Mabuk, Patahkan Kaki Pramugari

Dua orang petugas keamanan juga sempat melerai, hanya saja malah ikut kena serang. Tak sampai situ, rekan Le yang merekam momen itu juga diancam oleh ketiga pemuda itu.

Belakangan, ketiga pemuda yang identitasnya diketahui sebagai Le Van Nhi (41), Le Trung Dung (34) dan Pham Huu An (28) itu berada dalam kondisi mabuk. Ujungnya, mereka harus diringkus oleh pihak keamanan dan dibawa ke kantor polisi.

Di kantor polisi ketiganya harus merenungkan dan menjalani masa hukuman penjara selama kurang lebih 10 bulan hingga tiga tahun. Selain itu ketiganya dilarang terbang dengan maskapai Vietjet Air seperti diberitakan media VN Express.

(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA