Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 11 Agu 2019 14:30 WIB

TRAVEL NEWS

Serunya Meluncur dalam Bola Raksasa di Bukit Transpark Snow World

Akfa Nasrulhak
detikTravel
Foto: Pradita Utama
Foto: Pradita Utama
Jakarta - Traveler, sudah punya agenda liburan seru pada akhir pekan ini? Kalau belum, coba wisata salju di Trans Snow World Bekasi. Traveler bisa main salju sepuasnya serasa di Eropa!

Saat masuk ke Trans Snow World Bekasi, traveler akan disuguhkan suasana pergunungan es ala Pegunungan Alpen. Termasuk latar pegunungan lengkap dengan display rumah bergaya Bavaria, Jerman.


Selain main salju, traveler juga bisa memacu adrenalin dengan wahana Zorb Ball. Wahana ini cukup menantang karena traveler diajak bergulir menuruni bukit bersalju sambil berjalan di dalam bola plastik raksasa. Ketika bola bergulir, traveler akan merasakan sensasi dunia terbalik hingga 360 derajat. Seru!

Tak perlu takut mencoba wahana Zorb Ball karena permainan ini telah didesain dengan aman. Pihak Trans Snow World Bekasi juga sudah menempatkan 20 pengawas bernama Snow Ranger untuk memonitor para pengunjung di setiap arena permainan.


Semua peralatan untuk ragam aktivitas menikmati berbagai wahana pun disediakan Trans Snow World. Kalau mau main salju, traveler tinggal menyewa peralatan. Misalnya untuk bermain Zorb Ball, harga sewanya sebesar Rp 50 ribu untuk satu kali main. Ada juga wahana seru lainnya seperti wahana ski di Ski Area hingga wahana sledge dan skuter di Toboggan Area.

Traveler yang ingin bermain salju di Trans Snow World Bekasi dapat menikmati wahana tersebut setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. Harga tiketnya dibanderol Rp 200 ribu untuk weekdays dan Rp 275 ribu untuk weekend, hari libur, serta musim liburan. Tiket sudah termasuk fasilitas sepatu boots dan kaus kaki.

Cukup ke Bekasi dan tak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju. Yuk, liburan ke Trans Snow World Bekasi dan pilih jam bermain di www.transsnowworld.com.

Simak Video "Kata Mereka soal Trans Snow World Bekasi"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA