Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 10 Jul 2019 17:30 WIB

TRAVEL NEWS

Archipelago Resmi Buka favehotel Hasyim Ashari Tangerang

Shinta Angriyana
detikTravel
favehotel Tangerang (Shinta Angriyana)
favehotel Tangerang (Shinta Angriyana)
Tangerang - Grup hotel Archipelago kini resmi meluncurkan cabang favehotel teranyar di dekat Ibukota. Tepatnya, berlokasi di wilayah Tangerang.

Cabang favehotel ke-2 Tangerang ini berlokasi di Golden City Business Park, Jalan Hasyim Ashari nomor 118, Cipondoh. Sebelumnya, favehotel telah membuka di Tangerang, berlokasi di kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

"Kami melihat potensi yang ada di Kota Tangerang, sejauh ini market di Tangerang bagus. Dan sudah mulai dibuka untuk umum pada 17 Juni lalu," ujar Reza Pahlevi, Hotel Manager favehotel Hasyim Ashari saat peresmian di Tangerang, Rabu (10/7/2019).

Reza mengatakan, bahwa kapasitas kamar di favehotel Hasyim Ashari mencapai 112 ruangan. Dalam tahap pembukaan, hanya sejumlah kamar saja yang baru dibuka untuk menguji pasar terlebih dahulu.

Archipelago Resmi Buka favehotel Hasyim Ashari TangerangFoto: Shinta Angriyana


"Dari total 7 lantai kita buka 4 lantai pertama dahulu. Secara keseluruhan, sudah ada 84 kamar yang dibuka dan selalu full saat weekend," tambahnya.

favehotel Hasyim Ashari pun menjadi cabang ke-53 yang dimiliki salah satu hotel bintang 3 dari grup Archipelago tersebut. Letaknya pun cukup strategis di dekat pusat kota Tangerang.

Selain itu, traveler juga bisa mendapatkan promosi yang ditawarkan oleh favehotel. Mulai dari potongan harga dengan harga yang cukUp terjangkau bagi para pelancong.

"Untuk tahap opening ini harganya mulai Rp 308 ribu++ hanya room only belum termasuk sarapan untuk weekdays dan weekend," tambah dia.

Traveler juga bisa mendapatkan potongan harga 10 persen dengan kode promosi BOOKDIRECT di website resmi favehotel. Selain itu, bisa juga memesan melalui aplikasi Archipelago dan Online Travel Agent pilihan traveler.

Simak Video "Pemanjat Hotel, Solo "
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA