Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 10 Jul 2019 18:10 WIB

TRAVEL NEWS

Pilihan Hotel untuk Business Traveler di Tangerang

Shinta Angriyana
detikTravel
favehotel Tangerang (Shinta Angriyana)
favehotel Tangerang (Shinta Angriyana)
Tangerang - Para business traveler akan memilih penginapan yang nyaman. Kini, di Tangerang ada hotel terbaru untuk memenuhi kebutuhan pebisnis.

Inilah favehotel Hasyim Ashari Tangerang. berlokasi di Golden City Business Park, Jalan Hasyim Ashari nomor 118, Cipondoh. Jaraknya hanya 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Jumlah kamar terbilang cukup besar untuk menampung para tamu. Dengan total 112 kamar, traveler bisa memilih jenis sesuai preferensi dan kebutuhan.

"Total ada 112 kamar terbagi menjadi 3 kelas yaitu Standard, Deluxe dan Suite. Kamar standard ada 100, deluxe 10 dan suite 2 kamar," ujar Hotel Manager favehotel Hasyim Ashari, Reza Pahlevi saat ditemui dalam peresmian Rabu (10/7/2019)

Selain itu, ruang meeting pun juga terbagi menjadi beberapa jenis. Kapasitasnya pun dapat dibuat menjadi ratusan tamu untuk berbagai keperluan. Mulai dari seminar, kelulusan sekolah, sampai pernikahan.

"Total meeting room kami ada 5. Per ruangan bisa menampung 25 orang namun jika digabungkan dapat menampung hingga 250 orang," tambah Reza.

Harga paket meeting room dipatok mulai Rp 120 ribu per pax. Tarif ini sudah mencakup Coffee break dan menu makan siang.

BACA JUGA: Archipelago Resmi Buka favehotel Hasyim Ashari Tangerang

Reza menambahkan bahwa target sasaran pebisnis pun jadi yang utama. Hal ini karena lokasi Tangerang yang dekat dengan sejumlah perusahaan dan bandara.

"Karena lokasinya dekat bandara dan beberapa industri seperti manufaktur dan airport stakeholder, misalnya meeting ke Angkasa Pura, atau beberapa pabrik dan perusahaan di sekitarnya," paparnya.

Traveler pun juga bisa menikmati kuliner Nusantara hingga Internasional. Ditambah dengan beberapa fasilitas lain seperti spa dan airport pick up yang memudahkan para tamu hotel.

Untuk harga pembukaan, tarif kamar dimulai dari Rp 308 ribu ++. Traveler sudah bisa memesan dari website resmi favehotel, aplikasi Archipelago maupun Online Travel Agent.

Simak Video "Pemanjat Hotel, Solo "
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA