Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Jul 2019 14:30 WIB

TRAVEL NEWS

Baru! Hotel Buat Business Traveler di Papua

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Horison Kotaraja, hotel baru di Papua (dok. Horison Hotels)
Horison Kotaraja, hotel baru di Papua (dok. Horison Hotels)
Kotaraja - Ada hotel baru buat business traveler di Papua, yaitu Horison Kotaraja. Letaknya pun tak jauh dari Bandara Internasional Sentani, Papua.

Horison Hotels Group kembali hadir di Papua. Yang terbaru, yaitu Horison Kotaraja. Lokasinya cukup strategis, hanya 45 menit menuju Bandara Internasional Sentani. Tepatnya berada di Jl Raya Abepura No 80 Kotaraja, Papua.

Acara peresmian Horison Kotaraja ini dilaksanakan Kamis (11/7) pagi tadi dan dihadiri oleh Walikota Benhur Tomi Mano, Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi dari PT Metropolitan Golden Management, serta Agus Salim, Cahyo dan Ibu Inggrid Salim, selaku Owner dari PT Numbay Papua Hospitalis.

"Horison Kotaraja ialah Hotel dengan Fasilitas sangat lengkap di daerah Papua. Hotel ini menjawab kepentingan para customer yang ada di Daerah Papua. Lokasi yang strategis dengan design elegan dan konsep hotel yang modern. Horison Kotaraja sangat ideal untuk mengadakan meeting, gathering ataupun seminar," ujar Heni Juniarti, Director of Marketing Communications dalam keterangannya, Kamis (11/7/2019).

Baru! Hotel Buat Business Traveler di PapuaFoto: Acara peresmian (dok. Horison Hotels)


Traveler yang akan menginap di sini bisa menikmati Special Rate Opening hanya Rp 688 ribu -nett, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, dengan periode menginap sampai dengan tanggal 31 Agustus 2019.

Dengan lokasi yang strategis, pelayanan dan fasilitas yang oke punya, Horison Hotels Group yakin Horison Kotaraja bisa menjadi hotel bintang 3 pilihan traveler yang mau liburan ke Papua.

Simak Video "Kapan Akses Internet Papua Normal? Wiranto: Kalau Ada Laporan Kondusif"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA