Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Jul 2019 15:15 WIB

TRAVEL NEWS

Beli Tiket Pesawat Tapi Batal Terbang, Ada Solusinya

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Ilustrasi pesawat (Thinkstock)
Jakarta - Ingin memesan tiket pesawat, namun hangus karena tidak bisa ambil cuti atau ada halangan? tiket.com memberikan solusinya.

Salah satu ketakutan dalam memesan tiket pesawat untuk liburan adalah gagal terbang. Beragam alasan membuat tiket gagal dipakai, hingga tiket pesawat hangus.

Dalam jumpa pers, Kamis (11/7/2019) tiket.com meluncurkan fitur baru dengan nama 'Tiket Anti Galau'. Fitur ini membantu traveler yang sudah memesan tiket pesawat namun gagal terbang.

"Fitur 'Tiket Anti Galau' ini adalah fitur paling yang dibutuhkan semua orang. Di mana kamu bisa memesan tiket pesawat tanpa perlu khawatir batal terbang," ujar Gaery Undarsa, Co-Founder and Chief Marketing Officer tiket.com.

Jumpa pers tiket.com (Syanti Mustika/detikcom)Jumpa pers tiket.com (Syanti Mustika/detikcom)


Garry juga mengatakan bahwa pembatalan ini bisa dilakukan menjelang 4 jam sebelum jam terbang. Nanti uang konsumen akan dikembalikan up to seratus persen.

"Jika kamu batal terbang, bisa membatalkan penerbangan 4 jam sebelum terbang melalui aplikasi tiket.com. Nanti konsumen akan tetap mendapatkan refund hingga 100 persen. Hingga konsumen bisa lagi atur perjalanannya," tambah Gaery.

BACA JUGA: Di Masa Depan, Ada Pesawat Tanpa Pilot yang Siap Mengudara

Tambahnya lagi fitur ini untuk di awal hanya bisa digunakan untuk penerbangan domestik saja. "Di awal launching ini, fitur hanya bisa digunakan pada penerbangan domestik. Dalam waktu dekat kami akan luncurkan juga untuk penerbangan internasional. Fitur ini bisa dilihat di aplikasi tiket.com," ujar Gaery.



Simak Video "Maskapai Komplain Soal Harga Tiket, Ini Kata Menhub"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED