Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 11 Jul 2019 19:14 WIB

TRAVEL NEWS

Suka Cita Para Pengunjung Perdana Trans Studio Jakarta di Cibubur

Bonauli
detikTravel
Anak-anak yatim piatu mengantre Wave Racer (Melissa Bonauli/detikcom)
Anak-anak yatim piatu mengantre Wave Racer (Melissa Bonauli/detikcom)
Depok - Trans Studio Jakarta di Cibubur mendapat tamu perdana yaitu 1.029 anak yatim piatu. Mereka bersuka cita mencoba aneka wahana. Inilah komentarnya.

Sebelum Trans Studio Cibubur dibuka untuk umum, Founder & Chairman CT Corp, Chairul Tanjung pada Kamis (11/7/2019) menerima tamu perdana yaitu rombongan anak-anak yatim piatu. Mereka pun menikmati beragam wahana yang ada.

"Senang sekali, baru pertama kali ke sini," Raras, dari Yayasan Gemah Jati Bening, Bekasi.

Kegembiraan terpancar jelas dari raut mereka. Selagi mengantre berbagai wahana, mereka mengobrol dan berfoto.

Suka Cita Para Pengunjung Perdana Trans Studio Jakarta di CibuburMencoba ilusi mata di Tilting Village (Melissa Bonauli/detikcom)
"Seru banget, deg-degan, kaya diputar-putar," ujar Zahra, Tiara dan Rini setelah mencoba wahana Wave Racer. Mereka berasal dari Yayasan Ahsanu Amalah,Depok.

"Habis ini mau foto bareng zombie, di Zombie Wars. Tadi sudah foto dengan Pak CT juga," cerita Zahra.

Ada lagi, Vanya, bocah berusia 7 tahun tersebut ketagihan naik Wave Racer. Begitu keluar dari perahu, Vanya bertanya apakah boleh untuk kembali naik wahana tersebut.

Tak menunggu aba-aba Vanya sudah kembali mengantre untuk naik Wave Racer. Wahana ini berupa perahu yang diputar yang bikin kamu seperti naik jet ski.

Belum lengkap rasanya tanpa testimoni dari pengunjung yang mencoba wahana horor Zombie Wars. Wahana ini adalah perang pengunjung dengan zombie. Wahana ini jadi yang paling favorit karena memacu adrenalin.

Suka Cita Para Pengunjung Perdana Trans Studio Jakarta di CibuburFoto bareng zombie(Melissa Bonauli/detikcom)
"Seru banget, tapi ngagetin. Dipegang juga sama zombienya," ujar Rizky dari Yayasan AIC Bogor.

Hal tersebut juga dirasakan oleh Cantika dan Oca. Mereka sudah datang dari pukul 08.00 WIB dari Yayasan SOS Village Cibubur untuk menikmati serunya Trans Studio Jakarta di Cibubur.

"Seru, enak, senang main ke sini. Sebelumnya pernah coba yang di Bandung. Tapi enak di sini, lebih dekat," kata Cantika dan Oca berbalasan.

Kamu juga bisa ikutan merasakan keseruan seperti mereka. Trans Studio Theme Park Cibubur siap untuk menyambut kunjungan wisatawan mulai Jumat 12 Juli 2019. Tiketnya sudah bisa dibeli secara online di aplikasi detikcom atau website transstudiocibubur.com. Untuk harga tiket Trans Studio Cibubur adalah Rp 400.000 saat weekend, hari libur atau libur sekolah. Sedangkan untuk hari biasa harga tiketnya Rp 300 ribu.

Simak Video "Trans Studio Cibubur Juga Punya Wahana dan Atraksi Edukatif Anak Loh!"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA