Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 18 Jul 2019 12:50 WIB

TRAVEL NEWS

Mabuk, Wanita Ini Telanjang dan Melompat dari Jembatan

Syanti Mustika
detikTravel
Ilustrasi turis wanita (Paula Bronstein/Getty Images)
Ilustrasi turis wanita (Paula Bronstein/Getty Images)
Porto - Alkohol yang berlebihan memang merusak pikiran. Seperti turis wanita ini, yang telanjang dan melompat dari jembatan setinggi 45 meter.

Dilansir detikcom dari beragam sumber, Kamis (18/7/2019) sebuah video beredar menunjukan kelakuan turis mabuk di Portugal. Dia melompat dari jembatan setinggi 45 meter dengan kondisi telanjang.

Turis yang diyakini dari Brasil ini mengabadikan kegilaannya dengan merekam video dia melompat dari jembatan. Diketahui dia melompat di Jembatan Dom Luis I di Porto.

Dalam video itu, si wanita tidak sendiri. Dia bersama teman laki-laki dan perempuan yang juga dalam keadaan mabuk. Si wanita berdiri bersama 2 laki-laki dan rekan-rekan lainnya bersorak memberi semangat.

Dia mulai membuka baju, kemudian membuka celana jeans yang dipakainya dan melemparnya ke kerumunan. Dia bersiap-siap melompat dari jembatan.

Tanpa pikir panjang, dia langsung melompat dan terdengar suara dentuman air dan dia tenggelam ke dalam sungai. Orang-orang yang menyaksikannya tindakan gilanya ini hanya bisa teriak.

Beberapa detik kemudian barulah dia terlihat muncul ke permukaan. Terlihat dia baik-baik saja dan berenang ke tepian.

Melihat video nekat ini, kepolisian setempat segera merapat ke jembata dan melakukan investigasi. Namun sayang sekali, tidak diketahui identitas dari para turis gila ini.

Dan menurut laporan media setempat, turis Brasil ini sebelum melompat terlihat minum alkohol. Jadi dia dan teman-temannya melakukan kegilaan ini dalam kondisi mabuk.



Simak Video "Casillas Jadi Staf Pelatih Porto"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA