Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 19 Jul 2019 12:55 WIB

TRAVEL NEWS

Taiwan Resmikan Pusat Informasi Wisata di Jakarta

Syanti Mustika
detikTravel
Peresmian Taiwan Tourism Information Center di Jakarta (Syanti Mustika/detikcom)
Peresmian Taiwan Tourism Information Center di Jakarta (Syanti Mustika/detikcom)
Jakarta - Taiwan meresmikan Taiwan Tourism Information Center. Di Jakarta. Ini menjadi langkah awal mempermudah turis Indonesia ke Taiwan.

Dalam jumpa media, Jumat (19/7/2019) di Intiland Tower Jakarta, Taiwan Tourism Bureau bersama Taiwan Visitors Association dan John Chen, duta sekaligus Kepala Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei di Indonesia meresmikan Pusat Informasi Pariwisata Taiwan. Dengan adanya pusat informasi ini, mempermudah turis Indonesia datang ke Taiwan.

"Kami mengharapkan dengan adanya pusat informasi ini mempermudah wisatawan Indonesia datang ke Taiwan," ungkap Ease Huang, Direktur Internasional Taiwan Tourism Bureau.

Huang juga mengatakan, peresmian ini adalah bentuk keseriusan Taiwan menyambut kedatangan turis Indonesia. Dan juga ini langkah memperkuat persahabatan dan pariwisata Indonesia dengan Taiwan," tambahnya.

BACA JUGA: Naik Kereta Peluru di Taiwan, Bikin Jalan-jalan Makin Gampang

Huang juga menambahkan bahwa Indonesia salah satu negara yang menjadi sasaran untuk wisata Taiwan. Di tahun 2018 jumlah turis Indonesia yang datang berkunjung meningkat.

"Di tahun 2018, turis Indonesia yang datang ke Taiwan mencapai 210 ribu orang. Ini meningkat 11 persen dari sebelumnya. Melihat warga Indonesia mulai tertarik datang, kami mempersiapkan diri menyambut turis Indonesia ke Taiwan," tutupnya.

Simak Video "Melihat Eloknya Jakarta dari Lensa Kamera"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA