Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Sabtu, 20 Jul 2019 14:17 WIB

TRAVEL NEWS

Jaranan Hingga Nella Kharisma Bakal Hibur Warga Kediri di Akhir Pekan

Nurcholis Maarif
detikTravel
penampilan kesenian jaranan pada event BYMS 2019 di samping GOR Jayabaya, Kediri (Foto: Nurcholis Maarif/Detik.com)
penampilan kesenian jaranan pada event BYMS 2019 di samping GOR Jayabaya, Kediri (Foto: Nurcholis Maarif/Detik.com)
Kwed - Dari kesenian jaranan hingga penampilan Nella Kharisma siap menghibur akhir pekan warga Kediri dan sekitarnya. Selain itu, ada berbagai kegiatan dan penampilan selama event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) pada Sabtu dan Minggu, 20-21 Juli 2019 di GOR Jayabaya yang bisa dinikmati bersama keluarga.

"Color Run kita targetkan seluruh warga Kediri ikut menggembirakan BYMS tahun ini," ucap Chief Yamaha Area Kediri, Ronald Fajari, Sabtu (20/7/2019).

Selain Colour Run, Ronald juga menjelaskan sudah menyiapkan berbagai kompetisi untuk anak muda dengan berbagai kontes ekstrakurikuler sekolah seperti band, dance competition, dan futsal. Ada juga kontes antar SMK yang menjadi mitra Yamaha. Menurutnya, anak-anak muda ini bisa aktif dan berkreasi melalui kegiatan ini.


Untuk keluarga, Ronald mengatakan ada acara kesenian tradisional jaranan yang menurutnya paling diminati warga kediri. Untuk keluarga yang bawa anak, sudah disediakan area bermain anak. Selanjutnya ada juga service gratis dan test ride yang bisa dapat logam mulia dan berbagai hadiah elektronik.

Adapun guest star BYMS 2019 di Kediri akan diisi dua pedangdut dan orkes yang terkenal. Sabtu malam akan diisi oleh Nella Kharisma dan OM Lagista dan selanjutnya pada Minggu malam akan diisi oleh Jihan Audy dan OM Monata.

"Sebagai bentuk apresiasi dua hari acara non stop. Hari ini Nella Kharisma hadir malam ini, besok ada Jihan Audy untuk kegembiraan masyarakat Kediri," Ucap Ronald.



(idr/idr)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA