Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 21 Jul 2019 21:50 WIB

TRAVEL NEWS

Di Hotel Ini, Tamu Bisa Meluk Sapi!

Shinta Angriyana
detikTravel
Ilustrasi (Istimewa)
Ilustrasi (Istimewa)
New York - Menginap di hotel, tentu tamu mengharapkan tempat yang nyaman dan bikin rileks. Di penginapan ini, bahkan ada fasilitas cuddling bareng sapi!

Inilah fasilitas yang disediakan penginapan Mountain Horse Farm. Lokasinya berada di Naples, New York, Amerika Serikat. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Minggu (21/7/2019) inilah jenis penginapan Bed and Breakfast dengan fasilitas unik.

Mountain Horse Farm adalah peternakan seluas 13 hektar yang memiliki penginapan bergaya pedesaan. Fasilitas memeluk sapi ini, mencakup mengobrol dan membelai untuk mendapatkan relaksasi.

Dua sapi yang dijadikan teman bernama Bonnie dan Bella. Dengan membayar USD 75 Rp 1 juta) untuk 60 menit, 2 pengunjung bisa cuddling bersama sapi yang lucu.



Sehari-hari, Bonnie dan Bella duduk di rumput atau sekadar bermain di sekitar peternakan. Pengunjung juga akan diajarkan bagaimana mendekati hewan hingga akhirnya bisa berinteraksi.

Mountain Horse Farm terinspirasi dari koe knuffelen yang berarti 'memeluk sapi' dalam Bahasa Belanda. Terapi ini digunakan agar orang lebih mengurangi stres dan lebih tenang.

Yang mengejutkan, ternyata banyak peminat yang datang dari kota untuk melepas stres di sini. Bahkan, terkadang mereka dibawa ke kota untuk bertemu orang-orang.

Nah, agar Bonnie dan Bella tetap terjaga kesehatannya, mereka pun tidak terus-terusan berinteraksi dengan tamu. Dalam satu hari, mereka hanya akan berjumpa untuk dua sesi agar sapi tidak mudah stres.

Waduh, ada yang mau coba?

Simak Video "Heboh Bendera Indonesia di 'New York Pride', Ternyata Ada Dena Rachman"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED