Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 29 Jul 2019 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Tegang di Kapal Pesiar: Adu Jotos Sampai Berdarah-darah

Afif Farhan
detikTravel
Ilustrasi kapal pesiar (iStock)
Ilustrasi kapal pesiar (iStock)
Southampton - Sejatinya, perjalanan naik kapal pesiar adalah liburan yang menyenangkan. Tapi baru-baru ini, suatu kericuhan terjadi pada pelayaran kapal pesiar di Eropa.

Dilansir detikcom dari berbagai sumber, Senin (29/7/2019) Kapal Pesiar P&O Britannia yang berlayar dari Bergen di Norwegia ke Southampton di Inggris pada Jumat (26/7) penuh ketegangan. Gara-garanya, ada beberapa orang yang adu jotos!

BACA JUGA: Kapal Pesiar Khusus Dewasa

Semua bermula di area restoran. Ketika itu, ada seorang penumpang yang mengenakan pakaian badut. Penumpang itu memakai pakaian tersebut hanya untuk lucu-lucuan.

Akan tetapi, ada beberapa orang yang tidak suka. Mereka menganggap, pakaian badut yang dikenakan oleh penumpang itu berlebihan. Terjadilah cek-cok antara mereka.

Tak berlangsung lama, bak... buk.. buk! Orang-orang mulai adu jotos!

Suasana menjadi ricuh, meja-meja berantakan dan penumpang lain berhamburan. Ada yang langsung lari ke kamar, ada yang berlindung atau bersembunyi.

BACA JUGA: Ketinggalan Kereta Sudah Biasa, Ini Ketinggalan Kapal Pesiar

Pihak staff kapal pesiar mencoba melerai dan menenangkan. Orang-orang yang terlibat adu jotos, langsung diamankan ke kamar meraka dan mendapat pengawalan.

Beberapa saksi mata mengatakan, penumpang-penumpang yang saling pukul terlihat beringas. Sampai-sampai darah berceceran di mana-mana.

Begitu kapal pesiar tiba di Hampshire di Southampton, kepolisian setempat langsung turun tangan. Seorang wanita berusia 41 tahun dan seorang pria berusia 43 tahun, keduanya dari Chigwell, Inggris ditangkap sebagai provokator.

"Menyusul insiden di atas kapal, kami dapat mengonfirmasi bahwa semua tamu sekarang telah turun dan sekarang permasalahannya ditangani kepolisian setempat," kata juru bicara dari Kapal Pesiar P&O Britannia.



Simak Video "Kapal Pesiar Mogok di Perairan Norwegia"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA