Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 06 Mar 2019 16:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ketinggalan Kereta Sudah Biasa, Ini Ketinggalan Kapal Pesiar

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Maria dan suaminya yang ketinggalan kapal pesiar (Youtube)
Maria dan suaminya yang ketinggalan kapal pesiar (Youtube)
Nassau -
Kejadian menyedihkan dialami sepasang turis yang tengah liburan di Bahamas. Entah bagaimana, mereka ketinggalan kapal pesiar persis di depan mata..

Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (6/3/2019), kejadian tak biasa itu dialami sepasang turis yang tengah liburan bulan madu dengan kapal pesiar Caribbean Cruise seperti diberitakan media The Sun.

Diketahui, sepasang turis itu adalah artis Kosta Rika, Maria Gonzales Roesch (26) dan suaminya, Alessandro Di Palma. Mirisnya lagi, mereka ketinggalan cruise di hari keenam dari total tujuh hari pelayaran mereka.

"Saya melihat geladak dengan dua kru kapal, dan mereka marah pada kami," ujar Maria.

BACA JUGA: Melihat Kapal Pesiar Terbesar di Asia Pasifik

Awalnya, Maria dan kekasihnya yang tengah turun beranggapan kalau kapal mereka akan berangkat pukul 17.30 waktu setempat. Namun, saat itu ternyata kapal mereka berangkat dua jam lebih awal.

Hal itu pun diketahui Maria saat mendengar bunyi sirene kapal mereka. Mendengar bunyi sirene, Maria dan pasangannya segera bergegas lari menuju kapal. Sayang, pintu sudah diangkat dan kapal sudah siap berlayar tanpa mereka..

"Ketika kami tiba di dermaga, kami begitu terkejut," ujar Maria.

Sambil pasrah, Maria dan suaminya harus melihat kapal mereka berlayar tanpa mereka. Parahnya lagi, paspor beserta dompet dan barang-barang mereka juga masih ada di dalam kapal.

BACA JUGA: Mengintip 'Mal' di Dalam Kapal Pesiar

Untung saja pihak kru kapal berhasil mengambil paspor dan dompet mereka dari kamar, dan menitipkannya pada perantara yang berjaga di dermaga.

Pergi ke kantor imigrasi, mereka pun menyadari kalau bukan satu-satunya yang tertinggal. Ternyata ada enam orang penumpang lain yang sama-sama ketinggalan kapal.

Pada akhirnya, Maria dan suaminya pun harus terbang ke perhentian terakhir kapal di Miami untuk mengambil sisa barang mereka. Yang bikin lebih lucu, ternyata ada penumpang yang mengabadikan momen keduanya berlari mengejar kapal dan viral!

"Sekarang saya dapat mengatakan kalau kejadian itu sangat lucu, dan kami punya cerita untuk dibagikan pada anak kami," ujar Maria.

Ada-ada saja ya traveler..
(wsw/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED