Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 30 Jul 2019 16:15 WIB

TRAVEL NEWS

Viral Turis India Curi Barang di Hotel Bali, Ada Video Parodinya

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Video parodi viral dari Ixigo (dok. Ixigo)
Video parodi viral dari Ixigo (dok. Ixigo)
Jakarta - Kasus turis India yang mengambil barang-barang dari villa yang mereka sewa di Bali ramai dibicarakan warganet. Bahkan sudah ada yang membuat video parodinya.

Akhir pekan lalu, beredar video viral soal sekelompok turis India yang kopernya digeledah oleh pihak hotel. Ternyata di dalam koper tersebut ditemukan barang-barang milik hotel, seperti gantungan baju, lotion, handuk, hingga speaker.

Barang-barang tersebut dimasukkan ke koper tanpa sepengetahuan pihak hotel. Pada awalnya mereka tidak mau mengaku, tapi setelah digeledah akhirnya mereka meminta maaf dan bersedia mengganti rugi ke pihak hotel.



Viralnya video turis India yang ketahuan mencuri barang-barang hotel ini, membuat Ixigo, sebuah situs e-commerce hotel dan travel dari India membuat video parodi tentang kejadian tersebut.

Ixigo membuat video parodi tentang barang-barang apa yang boleh dan tidak boleh diambil dari kamar hotel. Dilihat detikcom Selasa (30/7/2019), video berdurasi 2 menit 4 detik ini menampilkan satu pemeran wanita yang ceritanya sedang menginap di kamar hotel.



Aktris wanita dalam video tersebut pun memeragakan barang-barang apa yang boleh diambil dari kamar hotel, antara lain: dental kit, shower cap, sabun, cotton bud dan toiletries lainnya.

Sementara yang tidak boleh diambil antara lain: hair dryer, handuk, hanger baju, setrika dan papan sterikanya, hingga alat makan, teko dan juga gelas.

Aksi dan tingkah pemeran wanita di video parodi tersebut sungguh lucu dan memicu tawa. Banyak warganet merasa terhibur akan video ini.

"Harusnya sebelum check in di hotel, orang-orang harus menonton video ini," cuit @sneha_kutty.

"Kamu harusnya mengunggah video ini 11 hari lebih awal. Saya bisa membawa tas yang ukurannya lebih besar," canda @tonyjoseph456.

Simak Video "Doa Netizen Mengalir Pasca Gempa Bali Pagi Tadi"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA