Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 08 Agu 2019 16:30 WIB

TRAVEL NEWS

Penumpang Pesawat Bawa Bazoka di Koper, Bikin Kaget di Bandara

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Foto: (CNN)
Foto: (CNN)
Washington - Ada-ada saja kelakuan wisatawan ini. Bikin kaget petugas bandara karena dia membawa bazoka alias pelontar rudal dalam kopernya.

Melansir CNN, Kamis (8/8//2019), adalah agen keamanan TSA di Baltimore Amerika Serikat yang menemukan suvenir yang tidak biasa itu di tas penumpang. Agen TSA memang biasa menemukan benda-benda aneh dan mengkhawatirkan di bagasi wisatawan. Contohnya ular, pedang dan yang terbaru adalah bazoka.

Kejadian ini mengagetkan agen-agen TSA di Bandara Internasional Thurgood Marshall, Baltimore/Washington, AS. Mereka menemukan itu pada hari Senin di dalam tas seorang pria yang baru kembali dari Kuwait.

Menurut Administrasi Keamanan Transportasi, wisatawan yang mebawa barang itu langsung ditanyai. Dia ternyata adalah tentara yang dalam perjalanan pulang ke Jacksonville, Texas.

Tentara itu menginginkan suvenir yang tidak biasa setelah masa tugasnya usai dari Timur Tengah. Untungnya bazoka itu tidak aktif.

Juru bicara TSA Lisa Farbstein bercanda di Twitter. "Mungkin dia seharusnya menggunakannya sebagai gantungan kunci!" kata dia.

Sayangnya untuk calon pemburu cinderamata, TSA mencatat bahwa senjata militer tidak diizinkan masuk ke dalam koper yang dibawa penumpang. Peluncur rudal itu diberikan kepada petugas pemadam kebakaran negara bagian untuk dibuang, dan lelaki itu dibebaskan saat waktunya terbang.

Simak Video "Wow! Ada Crepes Sepanjang 1 Meter di Amerika "
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
NEWS FEED

Mural di Kanada Keren Banget!

Senin, 26 Agu 2019 06:56 WIB

Lupakanlah grafiti yang asal-asalan, sekarang zamannya mural yang keren menghias kota. Di Quebec, Kanada mural bisa jadi keren banget.