Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 12 Agu 2019 12:30 WIB

TRAVEL NEWS

Punya Nama Ramah Lingkungan, Maskapai Ini Kasih Tiket Gratis

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Frontier Airlines (Frontier Airlines)
Frontier Airlines (Frontier Airlines)
Jakarta - Aneka cara unik dilakukan maskapai untuk menggaet penumpang. Maskapai bujet dari Amerika memberi tiket gratis bagi penumpang yang memiliki nama ramah lingkungan.

Nama yang dimaksud yang kata belakangnya Green atau Greene. Seperti dilansir CNN, Senin (12/8/2019), jika penumpang pesawat memiliki nama ini maka bisa terbang gratis di bulan ini.

Adalah Frontier Airlines yang menawarkan penerbangan gratis itu. Maskapai LCC bermarkas di Colorado, Amerika Serikat ini mengatakan telah mengoperasikan penerbangan hijau di Amerika dan memberikan tiket penerbangan senilai hingga USD 400 atau Rp 5,6 juta untuk promosi Green Week, acara ramah lingkungan dari perusahaan.

"Efisiensi bahan bakar armada kami tidak tertandingi oleh maskapai penerbangan A.S. lainnya. Dan, itu memungkinkan Frontier untuk memberikan tidak hanya harga terendah tetapi juga layanan yang paling berkelanjutan dalam penerbangan," kata Presiden dan CEO Barry Biffle dalam sebuah pernyataan.

Maskapai mengatakan tanggapan para pelanggannya pun positif. "Kami sangat senang berbagi pesan ramah lingkungan dengan semua orang," kata Zach Kramer, juru bicara Frontier Airline, menambahkan bahwa banyak orang menandai temannya yang memiliki nama-nama itu.

"Aku terkejut berapa banyak orang yang memiliki nama belakang Green," imbuh dia.

Jika ingin tiket gratis, penumpang harus memesan tiket penerbangannya melalui website resmi maskapai. Mereka juga harus berangkat pada hari Selasa dan kembali pada tanggal 20 Agustus dan tentunya memiliki nama belakang Green atau Greene.

Simak Video "Unggah Foto di Kabin Pesawat, Kaesang Sindir Garuda Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA