Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Agu 2019 12:35 WIB

TRAVEL NEWS

Gegara Mabuk, Wanita Ini Nyasar dari Inggris ke Ibiza

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Ilustrasi Ibiza (Ian Gavan/Getty Images)
Ilustrasi Ibiza (Ian Gavan/Getty Images)
Ibiza - Ada-ada saja kelakuan traveler kalau sedang mabuk. Wanita ini misalnya, malah nekat terbang ke Ibiza dari Inggris bermodalkan baju di badan dan paspor.

Adalah Rachael Wynn (32), seorang traveler asal Manchester, Inggris yang melakukan hal spontan tersebut. Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Kamis (22/8/2019), keputusan spontan itu diambilnya dalam kondisi mabuk karena kebanyakan minum wine seperti diberitakan media The Sun.

Kronologisnya, saat itu Rachael tengah menghadiri acara pembaptisan rekannya. Entah bagaimana, agaknya Rachael meminum wine cukup banyak dan membuatnya mabuk. Kebetulan, di hari yang sama temannya tengah berulang tahun.

Hanya saja, temannya itu tengah berada di Ibiza, Spanyol. Dalam kondisi mabuk, agaknya Rachael jadi begitu impulsif dan spontan membeli tiket pesawat ke Ibiza untuk menyusul temannya. Tak pikir panjang, ia terbang ke Ibiza bermodalkan paspor dan kartu kredit tanpa pakaian sama sekali.

Mungkin hal itu tidak jadi masalah, tapi konsekuensinya Rachael harus terbang kembali ke Machester untuk bekerja keesokan harinya. Diakuinya, itu merupakan salah satu keputusan paling bodoh yang pernah diambilnya.

"Ini merupakan hal terbodoh yang pernah saya lakukan. Biasanya saya tak begini. Saya tak pernah melakukan hal sebodoh ini," ujar Rachael.



Sadar telah melakukan kesalahan, ia pun berusaha memesan tiket pesawat pulang agar tak telat bekerja. Hanya saja, ia tak menemukan jam keberangkatan yang sesuai.

"Bos saya sama sekali tak senang dengan hal tersebut, tapi dia baik-baik saja sekarang. Ia merupakan bos yang hebat. Ia akan kecewa, tapi saya harap ia melihat sisi lucunya," tutup Rachael.

Pada akhirnya Rachael harus mengeluarkan biaya sekitar 700 Poundsterling (Rp 12 juta) untuk terbang kembali ke Manchester dari Ibiza. Biaya itu pun cukup mahal karena dipesan dalam waktu mepet. Ada-ada saja.

Simak Video "Mengenal Paella, Masakan Spanyol Berbahan Beras Bomba"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA