Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 22 Agu 2019 21:35 WIB

TRAVEL NEWS

Emirates Akan Buka Rute ke Porto dan Mexico City

Shinta Angriyana
detikTravel
Ilustrasi Maskapai Emirates (dok Emirates)
Ilustrasi Maskapai Emirates (dok Emirates)
Jakarta - Maskapai asal Dubai Emirates akan membuka rute terbaru ke Portugal dan Meksiko. Traveler makin mudah menjelajah dunia.

Seperti yang diungkapkan oleh Rashid Al Ardha, Country Manager Emirates Indonesia saat ditemui di Jakarta, Kamis (22/8/2019) bahwa 2 rute ini bisa dinikmati traveler mulai Juli 2019 lalu ke Porto dan Mexico City mulai 9 Agustus 2019 mendatang.

"Walaupun menjadi perjalanan yang jauh, tapi hanya sedikit maskapai yang terbang ke sana dengan satu brand langsung karena biasanya harus connecting dengan maskapai berbeda. Namun, dengan Emirates hanya satu saja," kata dia.

Rute ini nantinya akan dimulai dari Dubai menuju Barcelona di Spanyol. Kemudian, dari sana traveler akan dibawa langsung menuju ke Meksiko. Sedangkan rute Porto di Portugal melewati Dubai.

"Dubai menjadi hub kami, menjadi penghubung dari barat ke timur dan utara ke selatan. Visa stop over pun juga bisa didapatkan oleh para penumpang," kata dia.

Dengan total 269 armada pesawat, dan sejumlah armada besar A380 dan Boeing 777, Emirates akan berfokus kepada penerbangan yang menjadi highlight wisatawan.

"Saya juga semangat karena pembukaan rute ini menambah jaringan kami," tambah dia.

Sejauh ini, Emirates mengoperasikan rute internasional dari 2 kota di Indonesia yakni Jakarta dan Bali. Rute tersebut umumnya menuju ke berbagai destinasi internasional melalui Dubai dan penerbangan langsung dari Bali ke Selandia Baru.

Simak Video "Pagi Ini Jakarta Kota Kedua Terpolusi Sedunia"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA