Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 23 Agu 2019 18:20 WIB

TRAVEL NEWS

Sugoi! Cool Japan Travel Fair Digelar Akhir Pekan Ini

Syanti Mustika
detikTravel
Cool Japan Travel Fair (Syanti Mustika/detikcom)
Serpong - Kamu pecinta anime dan ingin liburan ke Jepang? Bisa datang ke Cool Japan Travel Fair 2019. Ada banyak promo menarik nih!

Kamu yang ingin liburan ke Jepang dengan beragam promo seru coba datang saja ke Cool Japan Travel Fair 2019. Travel fair ini akan berlangsung mulai tanggal 23-25 Agustus 2019.

Dalam jumpa media di Summarecon Mall Serpong, Jumat (23/8/2019) Hideaki Oshima, President Director HIS Indonesia mengatakan bahwa travel fair kali ini ingin mempromosikan Jepang lebih luas lagi.

"Melalui travel fair ini kami ingin mempromosikan Jepang lebih luas dan detail lagi. Juga kami ingin orang Indonesia tahu bahwa banyak daerah yang bisa dikunjungi di Jepang, tak sekedar Kyoto, Tokyo dan Hokaido saja," ungkap Hideaki.

Ragam promo pesawat dan paket tur bisa diburu pengunjung di sini. Dan yang menjadi hightlight untuk travel fair kali ini adalah paket wisata ke Tokyo.

"Kami menyediakan ragam promo pesawat dan paket wisata di 4 musim dengan harga menarik. Dan yang menjadi utama kami pada kali ini adalah 'Tokyo it's Cool' dengan harga 9,9 juta. Harga termasuk tiket dan akomodasi 4 malam di Tokyo," tambahnya.



Hideaki juga menjelaskan bahwa 'Tokyo it's Cool' menyesuaikan dengan keinginan konsumen. Apakah mau belanja, memgikuti tur atau jalan-jalan saja.

"Paket ini memberikan kepuasan kepada konsumen ingin seperti apa menikmati Tokyo," ujarnya.

Adapun target utama travel fair kali ini adalah paket keluarga. Ragam pilihan wisata menikmati 4 musim dengan harga promo. Dan ragam keuntungan bila traveler menggunakan kartu kredit HCBC.

"Ada cashback dan voucher belanja hingga Rp 1,8 juta, cicilan 0 persen hingga 6 bulan dan potongan harga diberagam fasilitas transportasi," ungkap Dewi Tuegeh, SVP & Head of Costumer Value Management HSBC.



Selain beragam promo tiket pesawat dan tur, pada travel fair kali ini ragam aksi panggung yang akan menghiasi. Seperti atraksi Ninja dari Edo Wonderland, KidzuSushi Cooking Class, lomba foto Instagram dengan hadiah tiket ke Jepang, talkshow dengan Ringgo Agus dan Sabai Dieter.

Ada harapan tersendiri dari travel fair pada kali ini. Hideaki Oshima berharap bahwa travel fair ini bisa memperkenalkan Jepang lebih dalam lagi.

"Kami berharap travel fair kali ini bisa membantu traveler Indonesia menemukan Jepang sebagai destinasi wisata yang penuh pesona," tutupnya.

Simak Video "Detik-detik Gempa M 7,2 di Jepang, Warga Tetap Tenang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA