Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 25 Agu 2019 09:42 WIB

TRAVEL NEWS

Destinasi Favorit Turis Indonesia yang Liburan ke Jepang Apa ya?

Syanti Mustika
detikTravel
Foto: (iStock)
Foto: (iStock)
Jakarta - Jumlah turis Indonesia yang datang ke Jepang meningkat setiap tahunnya. Orang Indonesia saat ke Jepang suka ke mana ya?

Liburan ke Jepang menjadi salah satu pilihan traveler Indonesia yang ingin liburan ke luar negeri. Ragam promo tiket pesawat dan wisata menjadi salah satu daya tarik wisatawan Indonesia datang ke Jepang.

Kamu yang ingin liburan ke Jepang dengan ragam paket dan promo menarik datang saja ke Cool Japan Travel Fair 2019 yang akan berlangsung dari tanggal 23-25 Agustus 2019 di Summarecon Mall Serpong. Dan nikmati juga cashback dan voucher belanja hingga Rp 1,9 juta, cicilan 0 persen hingga 6 bulan dan potongan harga dan beragam fasilitas bagi kamu pengguna kartu kredit HSBC.

detikcom pun berbincang dengan Hideaki Oshima, President Director HIS tentang tempat yang menjadi favoritnya turis Indonesia bila ke Jepang. Tokyo dan Hokkaido menjadi destinasi pilihan turis Indonesia.

"Orang Indonesia paling banyak itu ke Tokyo, karena hal ini didukung oleh penerbangan langsung dari Indonesia ke Jepang itu adanya ke Tokyo. Selain Tokyo, sekarang Hokkaido juga sedang ramai dikunjungi wisatawan Indonesia. Dan pintu masuknya tetap melalui Tokyo," kata Hideaki.



Kunjungan turis asal Indonesia setiap tahunnya meningkat. Dan waktu favorit alias yang paling ramai itu di musim dingin dan musim semi.

"Orang Indonesia itu sangat ramai datang ke Jepang pada saat musim semi dan dingin. Mereka ingin ke Jepang karena ingin bertemu Sakura dan juga menikmati salju. Dua hal itu sangat favorit bagi orang Indonesia," tambahnya.

Banyaknya orang Indonesia yang datang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Hideaki. Dia pun memberikan tips bagi traveler Indonesia yang ingin datang ke Jepang.

"Kamu yang ingin datang ke Jepang perdana kali, datanglah terlebih dahulu ke kota-kota besar. Dan juga usahakan menginap di hotel yang berada di dekat stasiun ya. Karena moda utama transportasi di Jepang adalah kereta, jadi memudahkan kamu untuk bepergian kemana-mana," tutupnya.

Simak Video "2 Warga Tewas Akibat Banjir dan Longsor di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(sym/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA