Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 25 Agu 2019 18:20 WIB

TRAVEL NEWS

Daripada Kuliah, Gadis Cantik Ini Pilih Traveling Naik Van

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Foto: (@adventuringwithlola/Instagram)
Foto: (@adventuringwithlola/Instagram)
New York - Traveling merupakan pilihan. Ketimbang melanjutkan kuliah, dara cantik asal AS ini lebih memilih traveling naik mobil van.

Ketika seseorang mulai kenal kegiatan traveling, tak sedikit yang malah kecanduan dan tak bisa lepas. Mungkin itu juga yang dialami seorang dara cantik asal AS bernama Lexis Noelle (21).

Dikumpulkan detikcom dari berbagai sumber, Jumat (16/8/2019), kecintaaan Lexis akan kegiatan traveling pun berawal dari trip pertamanya dengan sang ibu di bangku SMU beberapa tahun silam seperti diberitakan media Daily Mail.

Daripada Kuliah, Gadis Cantik Ini Pilih Traveling Naik VanFoto: (@adventuringwithlola/Instagram)


Kecintaan Lexis akan kegiatan traveling pun makin membuncah ketika ia melihat orang-orang yang mendokumentasikan kegiatan traveling dengan kendaraan van di Instagram.

Terinspirasi, ia pun menabung dan membeli sebuah mobil van dari situs jual beli online di umurnya yang ke-18. Tak sampai situ, Lexie juga merenovasi dan menamai vannya Lola.



Punya toko online dan bekerja di salah satu perusahaan distribusi online turut mendukung langkah Lexis untuk traveling naik van. Ia pun lebih memilih traveling ketimbang kuliah seperti anak seumurannya.

"Saya memiliki passion yang besar untuk traveling dan menjelajahi tempat baru. Ketika saya lulus dari SMU, saya mengerti kalau saya tak mau melanjutkan ke universitas. Belajar bukan hal yang kusuka, begitu juga dengan duduk di bangku kelas dan mempelajari hal yang tak kuinginkan," ujar Lexis.

Lexie mengungkapkan, bahwa ia sangat serius dengan pilihan hidupnya tersebut. Menurutnya pilihan kuliah di universitas adalah sesuatu yang bisa dilakukannya kapan saja.

Daripada Kuliah, Gadis Cantik Ini Pilih Traveling Naik VanFoto: (@adventuringwithlola/Instagram)


Kecintaan Lexis akan traveling dan van pun tak lepas dari pengaruh ibunya yang turut memperkenalkan gaya hidup itu padanya sejak dulu. Buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

"Kami pergi ke mana-mana dengan kendaraan jadulnya. Saya suka kemping bareng dengan ibu dan kagum dengan kemampuannya mengubah busnya. Saya tahu kalau saya akan mendapatkan rumah kecil saya nantinya," ujar Lexis.

Lexis mengisi vannya dengan tempat tidur, kamar mandi, dapur serta ruang makan. Tak lupa juga solar panel di bagian atas kendaraannya. Lexis sendiri yang mengatur vannya sedemikian rupa.

Kini Lexis tengah menjalani hidupnya dengan traveling bareng vannya. Mungkin bisa menginspirasi traveler yang mau beralih wisata naik van.

Simak Video "Blak-blakan Shamsi Ali: Jihad Terbesar Muslim di AS"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/wsw)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA