Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Selasa, 27 Agu 2019 12:10 WIB

TRAVEL NEWS

Menginap di Sini, Rasanya Seperti di Mars

Johanes Randy Prakoso
detikTravel
Penginapan ala Mars di gua Spanyol (Astroland)
Penginapan ala Mars di gua Spanyol (Astroland)
Arredondo - Tak perlu jauh-jauh ke luar angkasa untuk merasakan suasana Mars. Penginapan di Spanyol ini suguhkan suasana serupa.

Situs perjalanan TripAdvisor menawarkan traveler pecinta petualangan opsi berlibur seperti di Mars. Ide liburan itu pun dihadirkan oleh pihak Astroland di Spanyol.

Dilihat detikcom dari situs resminya, Selasa (27/8/2019), pihak Astroland menghadirkan tenda dengan suasana ala Mars di dalam gua dalam Pegunungan Canatabrian.

Kostumnya pun dibuat ala luar angkasa (Astroland)Kostumnya pun dibuat ala luar angkasa (Astroland)
Untuk ujicoba awal, telah ada sejumlah kru yang mencoba menginap di tenda dalam gua. Kini, pihak Astroland membuka pintunya untuk wisatawan awam mencoba.

Dijelaskan oleh pihak Astroland, mereka sengaja memilih lokasi di dalam gua untuk menghadirkan suasana gelap dan terisolasi dari manusia. Program itu pun ada selama 30 hari, mencakup tiga minggu pelatihan.

"Proyek ini terlahir dari keinginan untuk mengetes teknologi di bumi sekaligus teknologi luar angkasa seperti GPS atau aplikasi teknologi medis lain," ujar CEO Astroland, David Ceballos.

Ujicoba dulu di Bumi sebelum ke Mars (Astroland)Ujicoba dulu di Bumi sebelum ke Mars (Astroland)
Apabila penasaran, harga yang ditawarkan untuk menginap selama tiga hari tersebut berkisar sekitar 6.050 Euro atau sekitar Rp 95 juta.

"Keluar dari zona nyaman Anda merupakan bagian terbaik dari perjalanan, bahkan untuk yang paling menantang seperti yang Astroland hadirkan," tulis Laurel Greatrix di TripAdvisor.

Simak Video "Rentetan Gol Spanyol Gebuk Malta 7-0"
[Gambas:Video 20detik]
(rdy/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA