Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 29 Agu 2019 23:10 WIB

TRAVEL NEWS

Ada Mogok Kerja, Penumpang Salah Terima Email Pembatalan Pesawat

Bonauli
detikTravel
(British Airways)
London - Pemogokan kerja terjadi di Inggris, salah satunya adalah karyawan Maskapai British Airways. Email pembatalan pesawat dikirimkan ke orang yang salah.

Penumpang yang akan terbang dengan menggunakan Maskapai British Airways dibikin kelabakan. Diintip detikcom dari Twitter resminya, karyawan dari maskapai ini akan mengadakan pemogokan kerja, Kamis (29/8/2019).

Pemogokan kerja rencananya akan dilakukan 3 hari, yaitu pada tanggal 9,10 dan 27 September. Maskapai ini akhirnya melayangkan email ke penumpang terkait penerbangan di tanggal tersebut.

Penumpang diminta untuk me-refund atau re-booking penerbangan di tanggal tersebut. Yang jadi masalah, email-email tersebut juga dikirimkan ke penumpang lain yang tidak berangkat pada tanggal tersebut.









Hal ini membuat penumpang panik. Mereka mencoba untuk terus menghubungi pihak maskapai untuk menanyakan kejelasan penerbangan mereka. Tentunya sambil marah-marah.

BACA JUGA: Dikira Toilet, Penumpang Ini Malah Buka Pintu Darurat Pesawat

Melihat situasi ini, pihak maskapai pun angkat bicara. Juru bicara British Airways meminta maaf dan menyalahkan email error. Juru bicara juga mengatakan bahwa pihak maskapai terus mencoba menghubungi para calon penumpang yang tidak terbang ditanggal tersebut dan memastikan mereka tetap terbang.

Pihak maskapai juga mengatakan bahwa pelanggan yang memesan penerbangan alternatif karena email error ini akan menerima ganti rugi. Wah semoga semoga kondisinya kondusif ya, traveler.



Simak Video "Detik-detik Pesawat Hampir Terbalik Dihantam Badai Corrie di London"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA