Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 06 Sep 2019 16:35 WIB

TRAVEL NEWS

Lagi Naik Roller Coaster, Pria Ini Tangkap iPhone Terbang

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Youtube)
Foto: (Youtube)
Tarragona - Mungkin, ini kejadian langka. Seorang pria lagi asyik main roller coaster menangkap ponsel iPhone yang terbang melintas di depannya. Hap!

Dirangkum detikcom dari berbagai sumber, Jumat (6/9/2019) pria tersebut bernama Samuel Kempf. Samuel berasal dari Selandia Baru dan seorang atlet Fistballing (mirip olahraga voli), yang mana dia sedang di Spanyol untuk kompetisi Fistballing World Championships.

Di sela-sela pertandingan, Samuel bersama timnya pun menyempatkan diri untuk sekalian liburan di Spanyol. Mereka mendatangi PortAventura, suatu taman rekreasi di Kota Tarragona yang berjarak 1 jam naik mobil dari Kota Barcelona.

BACA JUGA: Kasihan Anak Ini, Lagi Naik Roller Coaster Malah Nabrak Burung

Samuel bersama temannya menjajal Shambhala. Suatu wahana roller coaster yang melaju dan melingkar-lingkar dengan kecepatan 133 km per jam!

Semua awalnya berjalan baik. Namun ketika beberapa saat baru meluncur, Samuel melihat ada sesuatu yang terbang dan mendekat ke arahnya. Hap! Samuel menangkapnya dengan mulus.

(Youtube)(Youtube)


(Youtube)(Youtube)


Samuel menangkap sebuah HP. Dia pun terlihat girang dan memamerkan ke teman-temannya. Samuel tetap memegang HP tersebut sampai permainan selesai.

Diketahui, HP itu milik salah seorang pengunjung yang kereta roller coasternya meluncur lebih dulu sebelum keretanya Samuel. Samuel pun mengembalikannya.

"Saya lihat ada iPhone X terbang melintas di depan saya, langsung saya tangkap. Semua terjadi begitu cepat tapi seru," ujar Samuel.



Simak Video "Roller Coaster di Meksiko Keluar Jalur, 2 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA