Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 02 Agu 2019 07:15 WIB

TRAVEL NEWS

Kasihan Anak Ini, Lagi Naik Roller Coaster Malah Nabrak Burung

Afif Farhan
detikTravel
Foto: (Facebook)
Foto: (Facebook)
Gold Coast - Hal ini sangat jarang terjadi. Seorang anak naik roller coaster, kemudian menabrak burung yang terbang. Aduh!

Dirangkum detikcom, Jumat (2/8/2019) peristiwa itu terjadi di kawasan taman rekreasi Warner Brothers Movie World di Gold Coast, Australia. Seorang anak perempuan bernama Paige, ceritanya sedang naik DC Rivals Hypercoaster. Suatu roller coaster terbaik di dunia.

BACA JUGA: Hampir Pingsan Naik Roller Coaster Tercepat di Selatan Planet Bumi

Paige sedang duduk dan deg-degan ketika roller coaster mulai melaju. Namun tak disangka, tiba-tiba ada seekor burung yang terbang dan menghantamnya!

Untungnya, Paige terlihat baik-baik saja dan terus melanjutkan permainan naik roller coaster. Ketika permainan selesai, diketahui rupanya bahu kanan Pagei memar akibat tertabrak burung tersebut.

Kasihan Anak Ini, Lagi Naik Roller Coaster Nabrak Burung
(Facebook)

Dia pun mengalami beberapa luka seperti cakar di kepala. Beruntung, luka-luka itu masih ringan dan Pagie sehat-sehat saja.

Roller coaster DC Rivals Hypercoaster pun dilengkapi kamera, yang memotret beragam ekspresi penumpangnya untuk suvenir. Tampaknya, foto Pagie yang tabrakan dengan burung bisa dibawa pulang.

BACA JUGA: Penampakan Roller Coaster Macet, Penumpangnya Turun Jalan Kaki

Simak Video "Roller Coaster di Meksiko Keluar Jalur, 2 Orang Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA