Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Kamis, 12 Sep 2019 11:19 WIB

TRAVEL NEWS

Traveling ke Luar Negeri Nggak Perlu Ribet Tukar Uang, Ini Caranya!

Uji Sukma Medianti
detikTravel
Foto: Shutterstock
Foto: Shutterstock
Jakarta - Traveling atau jalan-jalan saat ini sudah jadi gaya hidup kalangan anak muda. Apalagi banyak promo yang ditawarkan oleh agen travel online ataupun pihak maskapai. Tak ada alasan lagi soal ongkos mahal.

Namun, biasanya traveler harus direpotkan dengan keperluan menukarkan uang. Misalnya saja yang dialami oleh model kembar Veronika Krasnasari dan Valerie Krasnadewi. Mereka punya pengalaman yang kurang mengenakkan saat traveling ke negeri orang.


Bayangin aja, saat mereka sedang asyik berbelanja dan tinggal membayar lalu tiba-tiba kartu kreditnya tidak bisa digunakan untuk membayar alias trouble. Meski punya pengalaman yang tak enak, kembar jebolan ajang kompetisi model se-Asia tidak kapok untuk bepergian ke luar negeri.

Saat ini mereka sudah punya solusinya. Dengan menggunakan aplikasi perbankan digital Jenius. Kartu Debit Visa Jenius pun bisa digunakan di banyak merchant di seluruh dunia. Selain itu, melakukan tarik tunai di ATM berlogo Visa juga jadi lebih mudah.


Menariknya lagi, proses registrasi Jenius pun gak bikin ribet. Cukup dengan mendownload aplikasinya, registrasi, dan verifikasinya pun bisa dilakukan dengan cara video call. Kekinian banget, kan? Dengan Jenius, jalan-jalan di luar negeri seperti Singapura pun bisa lebih bebas karena sudah mendukung penggunaan akses MRT.

Mau tahu cerita dan gimana Valerie dan Veronika mengusir rasa bete mereka gara-gara gak bisa bayar belanjaan saat traveling? Jangan lupa saksikan di Hitam Putih 12 September pukul 18.00 WIB, hanya di Trans 7.

Simak Video "Ini Dia Lulusan Summa Cum Laude dari Oxford"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ega)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA