Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 23 Sep 2019 21:45 WIB

TRAVEL NEWS

Pamer Foto Kangen Bali, Pria Ini Di-Bully

Bonauli
detikTravel
Pria yang dibully karena kangen Bali (@kingxsono/twitter)
Pria yang dibully karena kangen Bali (@kingxsono/twitter)
Jakarta - Seorang pria asal New York City mengunggah keinginannya untuk kembali liburan di Bali, Indonesia. Tapi pria ini malah di-bully karena foto yang digunakan.

Seorang pria dengan nama akun @kingxsono viral karena sebuah unggahan di Twitter, Senin (23/9/2019). Akun ini mengunggah fotonya yang sedang naik perahu di Central Park.




Namun yang bikin heboh adalah caption dari foto tersebut. Pria ini menuliskan bahwa tempat tersebut adalah Bali, Indonesia. Take me back, tulis akun tersebut.

Tak lama diunggah, postingan ini viral dan dikomentari oleh banyak orang. Kebanyakan dari komentar mengoreksi akun tersebut bahwa foto miliknya tidak berada di Bali tapi di Central Park.










Ada juga yang sadar bahwa unggahan ini hanyalah pesan sarkas. Akun ini sendiri memberikan detail tentang dirinya yang suka sarkas di bagian bio.

Akun @kingxsono dengan terang-terangan menjawab bahwa dirinya menikmati komentar warga Twitter. Ia menganggap ini lucu karena kebanyakan tak mengerti arti dari lelucon yang diunggahnya.

Bahkan ada yang mengedit foto pria ini dengan latar Pura Ulun Danu, Bali. Wah! Postingan ini juga telah disukai sampai 1,6 ribu kali sejak kemarin.

Simak Video "Bejat! Terinspirasi Film Porno, Guru Ajak Murid Threesome"
[Gambas:Video 20detik]
(bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA