Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Jumat, 27 Sep 2019 05:50 WIB

TRAVEL NEWS

Ultah Seabad, Maskapai Ini Akan Gelar Pameran di Jakarta

Wahyu Setyo Widodo
detikTravel
Foto: Ilustrasi 100 Tahun maskapai KLM (dok. KLM)
Foto: Ilustrasi 100 Tahun maskapai KLM (dok. KLM)
Jakarta - Berulang tahun yang ke-100 Tahun, maskapai KLM akan menggelar pameran di Jakarta. Pameran ini akan digelar pada tanggal 5 dan 7 Oktober mendatang.

Maskapai kebanggaan Belanda, KLM akan menggelar acara pameran bertajuk 'KLM 100 Years - Celebrate the Future' untuk memperingati ulang tahun mereka yang ke-100. Acara ini akan digelar di Erasmus Huis, Pusat Kebudayaan Belanda, Jalan Rasuna Said Kav 5-3, Jakarta.

Dari rilis KLM yang diterima detikTravel, Kamis (26/9/2019), acara ini akan menampilkan sebuah terowongan kapsul waktu. Terowongan tersebut akan menampilkan sejarah KLM dalam sebuah timeline.

Terowongan tersebut akan menampilkan kisah menarik tentang penerbangan antarbenua pertama KLM dari Amsterdam ke Indonesia di tahun 1924.

Ulang Tahun Ke-100, Maskapai Ini Akan Gelar Pameran di JakartaFoto: Maskapai KLM merayakan ulang tahun ke-100 (dok. KLM)


Wouter Gregorowitsch, Country Manager Air France KLM Indonesia mengatakan pameran ini akan memberikan wawasan terhadap traveler Indonesia tentang sejarah dan masa depan KLM.

"KLM mulai terbang ke Indonesia 5 tahun setelah didirikan dan mulai tahun 1930 memulai penerbangan penumpang terjadwal antara Belanda dan Indonesia. Mengutip dari pendiri KLM, Dr. Albert Plesman, 'Udara menghubungkan kita semua', sesuatu yang telah kita lakukan sejak lama antara Indonesia dan dunia," ungkap Wouter.



"Indonesia adalah destinasi spesial dalam jaringan besar KLM karena Indonesia merupakan destinasi antarbenua terlama kami," sambung Wouter.

Pameran 'KLM 100 Years - Celebrate the Future' terbuka untuk umum pada:

Sabtu, 5 Oktober 2019 pukul 10.00 - 16.00 WIB
Senin, 7 Oktober 2019 pukul 10.00 - 15.00 WIB.

Simak Video "Dua Penumpang KLM Garuda Jaya Ditemukan Selamat"
[Gambas:Video 20detik]
(wsw/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA