Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Minggu, 29 Sep 2019 14:10 WIB

TRAVEL NEWS

Maskapai Ini Perkenalkan Denah Kursi Khusus Balita

Ahmad Masaul Khoiri
detikTravel
Ilustrasi Japan Airlines (Dina Rayanti/detikcom)
Jakarta - Maskapai ini meluncurkan peta kursi yang akan diduduki balita. Itu memungkinkan penumpang lain, jika mau, bisa memilih kursi lain yang berjauhan.

Dilansir CNN, Jumat (27/9/2019), ada sebagian penumpang yang mungkin merasa terganggu bila ada bayi menangis di sepanjang perjalanan. Untuk mengakalinya, Japan Airlines (JAL) telah mengungkapkan hal baru berupa denah tempat duduk baru. Saat memesan kursi, kini akan ada ikon balita.




"Penumpang yang bepergian dengan anak-anak berusia antara 8 hari- 2 tahun dapat memilih tempat duduk mereka di situs web JAL. Akan ada tanda ikon anak yang ditampilkan di kursi mereka di layar pemilihan kursi," tulis situs web maskapai itu.

"Hal ini juga membuat penumpang lain tahu bahwa ada seorang anak yang mungkin duduk di sana," imbuhnya. Dan ada satu pengguna Twitter memuji fitur ini setelah merasakan penerbangan baru-baru ini.

Maskapai Ini Perkenalkan Denah Kursi Khusus BalitaFoto: (Japan Airlines/CNN)

"Terima kasih, @JAL_Official_jp yang telah memperingatkan saya tentang di mana ada bayi kemungkinan berteriak dan berteriak selama penerbangan 13 jam," tulis Rahat Ahmed.

Japan Airlines sendiri telah memberi peringatan bahwa peta bayi tidak akan menampilkan ikon anak dalam situasi tertentu. Ini hanya berfungsi untuk pemesanan yang dilakukan melalui situs web JAL, misalnya, dan ikon tidak akan ditampilkan jika ada perubahan pada pesawat.




Jika Anda membawa anak kecil dalam perjalanan, JAL menawarkan sejumlah layanan untuk menjadikan pengalaman Anda menjadi lebih baik. Maskapai ini menyediakan sejumlah stroller untuk disewa di bandara dan menerimanya dalam bagasi terdaftar secara gratis.

Penumpang yang bepergian dengan bayi juga dapat menikmati layanan boarding prioritas dan ditawarkan air panas untuk botol serta fasilitas mengganti popok di kabin. CNN telah menghubungi JAL untuk memberikan komentar tapi belum ditanggapi.




Simak Video "Menggemaskan! Balita 1 Tahun Berseluncur di Es"
[Gambas:Video 20detik]
(msl/krs)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA